816Agent
816Agent

Debut Higuain & Keganasan Hazard

Debut Higuain & Keganasan Hazard

London – Chelsea melumat Huddeslfield Town 5-0. Duet Eden Hazard dan Gonzalo Higuain tampil menjanjikan di laga itu, dengan masing-masing bikin dua gol.

 London – Chelsea menang telak 5-0 atas Huddersfield pada pekan ke-25 Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019). Sang manajer Maurizio Sarri sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh dua penyerangnya, Gonzalo Higuain dan Eden Hazard.

Higuain dan Hazard menyumbang masing-masing dua gol untuk Chelsea di laga itu. Sementara satu gol lagi dicetak David Luiz.

Higuain, yang baru didatangkan dari Juventus, akhirnya menunjukkan kemampuannya. Bersama Hazard di lini depan Chelsea, mereka menunjukkan potensi yang sangat menjanjikan.

Sarri bahkan yakin kalau duet Higuain dan Hazard akan bisa menghasilkan banyak gol untuk Chelsea. “Dia (Higuain) akan bisa mencetak banyak gol, begitu pula Eden,” kata Sarri.

Tengah pekan kemarin, Higuain melakoni debutnya di Premier League. Namun debut itu berlangsung menyakitkan, timnya kalah 0-4 di kandang Bournemouth.

Higuain, Hazard, dan pemain-pemain Chelsea bangkit dari kekalahan itu dengan menghabisi Huddersfield di Stamford Bridge.

“Saat pertama datang, dia (Higuain) tak berada dalam kondisi fisik terbaiknya,” kata Sarri, seperti dikutip Goal International.

“Sekarang, dia telah berkembang. Saya sangat senang. Terlepas dari gol-golnya, saya merasa dia benar-benar cocok untuk bermain sangat dekat dengan Eden.”

“Di atas lapangan, saya rasa mereka begitu pas. Bagi kami, ini sangat menguntungkan, karena Higuain akan bisa mencetak banyak gol, begitu pula Eden.”

 

Bertanding di Stamford Bridge, Sabtu (2/2/2019), Chelsea pesta gol ke gawang Huddersfield. Lima gol disarangkan, dengan Higuain bikin dua gol pada menit ke-16 dan 69, Hazard menit ke-45+1 dan 66, dan satu gol dari David Luiz.

Di laga itu, kombinasi Hazard dan Higuain tampil cukup menjanjikan. Hazard mampu menopang Higuain di lini depan, begitu pun sebaliknya.

Higuain, yang menjalani laga perdananya di Stamford Bridge, bisa mengimbangi umpan-umpan pendek Hazard di depan kotak penalti Huddersfield. Hal itu membuat manajer Maurizio Sarri menilai Higuain sangat cocok ditandemkan dengan Hazard.

"Saya sangat senang sebab terlepas dari golnya, dia sangat cocok bermain bersama Eden. Bagi kami, itu sangat berguna," kata Sarri dilansir Sky Sports.

"Ketika dia datang, dia tidak dalam kondisi terbaiknya, sekarang dia sudah membaik dan mereka sangat cocok dimainkan bersama, sangat memahami satu sama lain," jelasnya.

Tiga poin membuat Chelsea kini mengemas 47 poin, kembali ke empat besar. Posisi itu bisa digerus Arsenal, andai The Gunners menang atas Manhester City pada Minggu (3/2) malam. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.