Eden Hazard Akui Sudah Putuskan Masa Depannya ?

Bintang terdepan Chelsea itu mengaku sudah memutuskan masa depannya usai musim ini berakhir.

Satu pernyataan menarik dilontarkan bintang utama Chelsea, Eden Hazard, terkait masa depannya.

Winger berusia 28 tahun tersebut mengaku dirinya sudah membuat keputusan soal klub mana yang bakal dibelanya, setelah akhir musim 2018/19 nanti.

Sayangnya wakil kapten timnas Belgia itu menolak untuk menyebut klub mana yang jadi tujuannya atau justru terus bertahan bersama The Blues.

“Saya tahu apa yang akan saya lakukan [setelah kampanye 2018/19 berakhir]. Saya sudah membuat keputusan,” ungkap Hazard singkat, seperti dikutip RMC.

Pernyataan tersebut jelas jadi angin segar buat Real Madrid yang diketahui sudah lama menginginkannya. Hazard sendiri berulang kali mengungkap Los Blancos sebagai klub yang ingin dibelanya.

Meski memiliki market value mencapai €150 juta, Hazard dipercaya bisa Chelsea lepas di kisaran harga €60 juta hingga €80 juta,

mengingat kontraknya yang kadaluwarsa musim panas 2020 esok.

Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan salah satu alasan mengapa dirinya ingin hengkang ke Real Madrid dalam waktu dekat. Dia ingin menjadi pemain terbaik di dunia yang 10 tahun terakhir berasal dari Liga Spanyol.

Hazard sempat mengatakan bahwa Real Madrid merupakan klub terbaik di dunia dan sudah menjadi impiannya sejak kanak-kanak untuk merumput di Santiago Bernabeu. Selain itu, Hazard juga mengaku ingin mencari pengalaman baru setelah menjalani musim 2018-2019 atau musim ketujuh bersama Chelsea.

Pasalnya dalam 10 tahun terakhir, para pemain yang dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia versi FIFA berasal dari Liga Spanyol, yaitu Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Luka Modric. Pemain terakhir yang mampu menjadi pemain terbaik dunia dari luar Liga Spanyol adalah Ronaldo.

Kala itu dia masih membela Manchester United pada 2008. “Mungkin, semua ini menjadi alasan utama mengapa saya ingin pergi,” ucap Hazard seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports. Dengan kontrak tersisa dua tahun lagi dan belum diperpanjang, Chelsea tentu harus merelakan Hazard pergi menuju Real Madrid jika tidak ingin ditinggal begitu saja. (Verdi Hendrawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Madrid Tahan Imbang Barca ? Di Camp NOU

Kam Feb 7 , 2019
Barcelona Sepakbola – Barcelona tidak memaksimalkan status tuan rumah saat berimbang 1-1 melawan Real Madrid Barcelona harus puas bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid di Camp Nou, pada leg pertama babak semi-final Copa del Rey, Kamis (7/2) dini hari WIB. Barca nyaris saja dibuat malu dalam duel sarat gengsi bertajuk El Clasico tersebut, andai gol Lucas Vazquez untuk Madrid di menit keenam tidak disetarakan Malcom pada menit ke-57. Hasil ini memaksa Barca menang atau minimal raih hasil imbang di atas skor 1-1, dalam leg kedua di Santiago Bernabeu nanti untuk bisa lolos ke final. Bertindak sebagai tuan rumah, Barcelona gagal mendominasi Madrid secara mutlak. Azulgrana memang unggul dengan 57 persen penguasaan bola, […]