816Agent
816Agent

Transfer Window “Dian Agus Gabung Persela”

Transfer Window “Dian Agus Gabung Persela”

Lamongan – Mantan kiper Timnas IndonesiaDian Agus Prasetyo, bergabung dengan Persela Lamongan. Ia sudah terlihat berlatih di Stadion Surajaya, Senin sore (11/2/2019)

Sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Madura United, Dian Agus akhirnya bergabung dengan Persela. Akun Instagram Persela mengumumkan kedatangan Dian Agus dengan kalimat,”Selamat datang di rumah baru.” Dia melengkapi dua kiper yang sudah ada, Dwi Kuswanto dan Alexander.

Persela Lamongan mengumumkan kembali rekrutan anyar mereka untuk musim 2019. Kali ini yang direkrut adalah untuk sektor penjaga gawang, yakni Dian Agus Prasetyo.

Pemain yang dikenal dengan inisial DAP itu sebelumnya sempat mencoba peruntungan di Madura United. Namun tampaknya dia tak mendapatkan kepastian kontrak, sehingga memilih untuk mencari klub lainnya. Hingga akhirnya, Persela bersepakat untuk mengikatnya.

Pengumuman bergabungnya mantan kiper timnas Indonesia itu diumumkan Persela melalui akun instagram resmi klub, Senin (11/2). Dalam video singkat yang diunggah Persela, DAP hanya memberikan komentar singkat. “Iam here (saya di sini),” ucap DAP.

“Kalau seperti Dian Agus kan nggak mungkin kita seleksi,” kata Aji Santoso, pelatih Persela, usai mempimpin latihan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Pastinya seperti itu, karena memang sekarang kiper kita ada dua, si Dwi sama si Reza,” tuturnya.

“Paling tidak kita ada empat penjaga gawang, karena Reza ini pemain muda yang tidak mungkin kita harapkan main di musim ini,” ujar pelatih asal malang ini.

Selain mantan kiper Timnas Indonesia, Dian Agus Prasetyo, hari ini Persela juga mendatangkan beberapa pemain lokal, diantaranya Lucky wahyu, Mario Alberto dan Jefri. “Coba kita lihat satu atau dua hari ke depan seperti apa,” ujar Aji.

DAP dikenal sebagai kiper yang sudah memperkuat banyak klub di Indonesia. Di antaranya Petrokima Putra, Persegi Gianyar, Persijap Jepara, Pelita Jaya, Arema Indonesia, Barito Putera, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Borneo FC, sampai Persiba Balikpapan.

Hanya saja, dia memang dikenal memiliki riwayat sebagai kiper yang rentan terkena cedera. Hal itu juga yang membuat Madura United tidak ingin memberikannya kontrak langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.