Prediksi Ajax vs Real Madrid 14 Februari

Prediksi pertandingan Ajax vs Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019.

Raksasa Belanda, Ajax akan menemui halangan yang amat besar untuk mengulangi kejayaan mereka di ajang Champions League. Godenzonen harus bisa menyingkirkan juara bertahan 3 musim beruntun, Real Madrid di babak 16 besar yang leg perdananya akan digelar tengah pekan ini.

Pertadingan ini dijadwalkan akan dilangsungkan di markas Ajak di Johan Cruijff Arena yang terletak di kota AmsterdamBelanda, 
Kamis 14 Februari 2019 pukul 01.45 WIB

Berbekal pemain yang tengah on fire macam Dusan Tadic dan Hakim Ziyech, Ajax bisa percaya diri. Namun Madrid jelas tim yang berbeda dari tim kebanyakan. Sejarah panjan ditambah pemain kelas dunia di segala lini yang mereka punyai membuat Los Blancos selalu menjadi unggulan di kompetisi manapun termasuk di ajang Champions League musim ini.

Ajax tentunya akan bertanding dengan lebih baik lagi pada pertandingan kali ini.

Ajak saat ini sedang memiliki semangat yang tinggi dengan mengantongi kemenangan besar saat melawan VVV dengan skor akhir 6–0.

Bermodalkan kemenangan besar ini tentunya mereka akan berlatih dengan lebih keras lagi dan akan mempertahankan kemenangannya.

Sementara juga memiliki riwayat pertandingan yang tak kalah dengan Ajax.

Bersama Zinedine Zidane, Real Madrid berhasil menjuarai Liga Champions selama tiga musim beruntun.Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi

Madrid berhasil menang saat melawan tim sekota mereka Atletico Madrid dengan skor akhir 1–3.

Santiago Solari pun tidak menolak jika diberi mandat untuk meneruskan prestasi tersebut.

“Semua hal mungkin terjadi di Real Madrid,” kata Solari yang dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Solari paham betul akan peluang Ajax Amsterdam untuk menyusahkan tim asuhannya tersebut.

“Ajax terkenal dengan sistem pembinaan pemain muda mereka dan komitmen klub untuk memainkan sepak bola menyerang,” kata Solari.

Live Streaming RCTI AEK vs Ajax di Liga Champions dapat disaksikan melalui link live streaming berikut :

LINK 1

LINK 2

LINK 3

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Ajax (4-3-3): Onana; Tagliafico, Blind, de Ligt, Mazraoui; Schone, de Jong, Beek; Tadic, Dolberg, Ziyech. Pelatih: Erik ten Hag.

Madrid (4-3-3): Courtois; Reguilon, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Vazquez. Pelatih: Santiago Solari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Manchester United vs PSG (UCL)

Rab Feb 13 , 2019
PSG memaksa United Berduka setelah memberikan kekalahan perdana kepada tim besutan Solskjaer itu di Old Trafford Manchester United akhirnya mencicipi kekelahan perdana di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer setelah dipermalukan Paris Saint-Germain 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Angel Di Maria menjadi mimpi buruk untuk bekas timnya, setelah dua assist pemain Argentina itu membantu Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe membobol gawang David De Gea di babak kedua Meski PSG datang tanpa dua penyerang utama mereka Neymar dan Edinson Cavani yang dibekap cedera. United tak gagal memberi perlawanan berarti kepada PSG, bahkan kiper veteran Gianluigi Buffon tak mendapat ujian dari tuan […]