Prediksi Tottenham vs Dortmund – 14 Februari 2019

Laga Tottenham Hotspur Vs Borussia Dortmund Babak 16 Besar Liga Champion diprediksi berlangsung seru yang rencananya akan dihelat di Stadion Wembley pada Kamis (14/2/2019) pukul 03.00 WIB.

Tottenham Hotspur tentu harus berjuang keras jika melihat rekor hasil pertandingan mereka di Babak 16 Besar ini.

Menurut catatan UEFA, Tottenham belum pernah memenangkan pertandingan kandang di babak sistem gugur Liga Champions.

Spurs hanya mampu bermain draw satu kalai dan kalah dua kali serta mencetak satu gol. Melawan Dortmund, menjadi pertandingan ketiga Spurs di Babak 16 Besar Liga Champions.

Tottenham Hotspurs dan Borussia Dortmund akan saling beradu memperebutkan tiket ke babak 8 besar.

Leg perdana ini akan digelar di markas Spurs, yang kemungkinan masih belum bisa menampilkan mesin gol mereka, Harry Kane.

Hal tersebut akan membuat Dortmund mencoba all out menyerang untuk meraih gol tandang berharga.

Marco Reus akan menjadi bintang andalan Dortmund ditimpali Son Heung Min di kubu tuan rumah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Ben Davies, Dele Alli dan Harry Kane masih belum fit dari cedera di kubu Spurs.

Bek Manuel Akanji masih harus absen bagi Dortmund karena cedera.

– Kedua tim baru 4 kali saja bertemu satu sama lain dengan catatan rekor yang amat berimbang, masing-masing 2 kemenangan dan 2 kekalahan bagi Spurs dan Dortmund.

– Terakhir kali pertemuan kedua tim adalah di fase grup Champions League November 2017 lalu. Kala itu gol Pierre Emerick Aubameyang bagi Dortmund dibalikkan Spurs yang menang 2-1 lewat gol Harry Kane dan Son Heung Min.

– Harry Kane masih tetap diandalkan Spurs dan menjadi top skor tim di ajang Champions League dengan koleksi4 gol dibarengi catatan 2 assist milik Erik Lamela.

– Raphael Guerreiro menyeruak menjadi top skor Dortmund di ajang Champions League berbekal 4 golnya sementara Achraf Hakimi bersinar dengan raihan 3 assist.

– 3 laga kandang Spurs musim ini berakhir dengan 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

– Dortmund memiliki rekor 2 kemenangan dan 1 kali kalah dalam 3 laga tandang.

Prediksi Starting Lineup XI  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Prediksi Ajax vs Real Madrid 14 Februari

Sel Feb 12 , 2019
Prediksi pertandingan Ajax vs Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Raksasa Belanda, Ajax akan menemui halangan yang amat besar untuk mengulangi kejayaan mereka di ajang Champions League. Godenzonen harus bisa menyingkirkan juara bertahan 3 musim beruntun, Real Madrid di babak 16 besar yang leg perdananya akan digelar tengah pekan ini. Pertadingan ini dijadwalkan akan dilangsungkan di markas Ajak di Johan Cruijff Arena yang terletak di kota Amsterdam, Belanda, Kamis 14 Februari 2019 pukul 01.45 WIB Berbekal pemain yang tengah on fire macam Dusan Tadic dan Hakim Ziyech, Ajax bisa percaya diri. Namun Madrid jelas tim yang berbeda dari tim kebanyakan. Sejarah panjan ditambah pemain […]