Juventus Cemas jika Dybala Hengkang, Messi Penggantinya?

Turin – Juventus menegaskan bahwa Paulo Dybala tidak akan hengkang. Juventus menilai tidak banyak pengganti yang lebih baik daripada Dybala andai si pemain pergi.

Dybala sedang kencang dikabarkan jadi incaran Real Madrid. Los Blancosmeyakini pemain asal Argentina itu bisa jadi solusi di lini depan usai kepergian Cristiano Ronaldo.

Media Spanyol, Diario AS, mengklaim bahwa Madrid semakin percaya diri mendekati Dybala. Apalagi mantan pemain Palermo itu dikabarkan tak akur dengan Massimiliano Allegri. Dybala terlihat bereaksi buruk saat tak dimainkan sama sekali ketika Juventus diimbangi Parma.
Menit bermain Paulo Dybala di Juventus berkurang seiring kedatangan Cristiano Ronaldo dan ia kabarnya tertarik hijrah ke ibu kota Spanyol.

Setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk memperkuat Juventus pada bursa musim panas, Paulo Dybala mungkin hijrah ke arah sebaliknya Januari mendatang.

Seperti diwartakan Don Balon, penyerang Argentina itu terbuka dengan opsi mencopot kostum Hitam-Putih yang telah dikenakannya sejak 2015 dan tertarik mendarat di Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim dingin.

Kelangsungan karier Dybala di Allianz Stadium mulai diragukan seiring kedatangan Ronaldo yang membuat jatah bermainnya menurun. Pelatih Massimiliano Allegri selalu memainkan penuh CR7 dalam delapan partai Serie A Italia musim ini (720 menit), sementara Dybala mengoleksi 500 menit bermain.

Mantan andalan Palermo ini unjuk gigi di tengah absensi Ronaldo dengan memborong hat-trick dalam kemenangan 3-0 Juventus di Liga Champions tengah pekan kemarin. Usai laga tersebut, Dybala mengisyaratkan keinginan untuk memperoleh jatah tampil lebih banyak.

Dybala menjadi target potensial Madrid yang mulai merasakan imbas kepergian Ronaldo. Dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi pasukan Julen Lopetegui tanpa kemenangan dan dilanda kemajalan. Terbaru, Madrid menyerah 1-0 di kandang Deportivo Alaves.

Namun Juventus menegaskan bahwa Dybala tidak akan ke mana-mana. Menurut Juventus, hanya Lionel Messi yang akan jadi ‘upgrade‘ jika Dybala pergi.

“Dybala bertahan. Hanya orang-orang yang ingin pergi yang akan meninggalkan Juventus,” ujar Direktur Juventus Fabio Paratici kepada La Gazzetta dello Sportseperti dikutip ESPN FC.

“Saya ulangi, sulit mencari pemain yang lebih baik daripada yang sudah kami miliki.”

“Sulit. Mungkin (Lionel) Messi, bahkan Neymar saya ragu. Dan Dybala adalah seseorang yang selalu siap main. Dia memainkan setiap pertandingan,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Andre Silva Pulang Kampung??

Kam Feb 14 , 2019
Roma – Andre Silva punya urusan yang belum selesai di AC Milan. Setelah musim lalu terbuang, dia tak menutup peluang pulang ke San Siro. Meski dengan syarat. Silva meninggalkan AC Milan dan gabung Sevilla di musim panas 2018 dengan status pinjaman. Minim dapat kesempatan main bersama Rossoneri, striker asal Portugal itu langsung menyengat di La Liga dengan sejauh ini sudah bikin 11 gol. Jelang lawatan Sevilla ke Lazio di Liga Europa, Silva ditanya wartawan Italia soal kemungkinan pulang ke San Siro. Striker 23 tahun itu mengaku kangen Italia. “Apakah saya merindukan Italia? Ya. Meski masa lalu sudah berlalu, beberapa hal yang bisa saja berganti,” ucap […]