Manchester United vs PSG (UCL)

PSG memaksa United Berduka setelah memberikan kekalahan perdana kepada tim besutan Solskjaer itu di Old Trafford

Manchester United akhirnya mencicipi kekelahan perdana di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer setelah dipermalukan Paris Saint-Germain 2-0

pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Angel Di Maria menjadi mimpi buruk untuk bekas timnya, setelah dua assist pemain Argentina itu membantu Presnel Kimpembe

dan Kylian Mbappe membobol gawang David De Gea di babak kedua

Meski PSG datang tanpa dua penyerang utama mereka Neymar dan Edinson Cavani yang dibekap cedera.

United tak gagal memberi perlawanan berarti kepada PSG, bahkan kiper veteran Gianluigi Buffon tak mendapat ujian dari tuan rumah dan klub Liga Primer Inggris memiliki tugas berat di leg kedua bulan depan, terutama tanpa Pogba.

Di Maria tak malu-malu menebar ancaman dalam laga comeback-nya ke Old Trafford di awal pertandingan, kemudian Mbappe melewatkan peluang emas setelah menerima umpan Julian Draxler.

United harus kehilangan Anthony Martial dan Jesse Lingard

karena cedera, dengan Alexis Sanchez masuk beberapa saat sebelum interval dan Juan Mata diturunkan di babak kedua.

De Gea diuji untuk pertama kali di menit ke-53, ketika menggagalkan sundulan Mbappe, namun PSG mendapat gol pembuka dari corner tersebut.

Umpan Di Maria dari tendangan sudut melewati Pogba dan Kimpembe berhasil keluar dari kawalan Nemanja Matic

untuk melepaskan tendangan voli yang bagian atas gawang De Gea.

PSG hapir mencetak gol kedua ketika tembakan Dani Alves melebar tipis,

namun tim tamu akhirnya menggandakan keuntungan dengan gol krusial setelah satu jam.

Di Maria kembali menjadi arsitek, saat ia mendapat ruang di sayap kiri untuk menyuguhkan umpan menyilang yang dituntaskan dengan sempurna oleh Mbappe setelah lolos dari kawalan pemain belakang United.

Solskjaer harus menunggu sampai menit ke-84 untuk mengirim Romelu Lukaku, namun PSG berhasil mempertahankan keunggulan, sementara Setan Merah mendapat mimpi buruk lanjutkan saat Pogba mendapat kartu kuning kedua atas pelanggarannya terhadap Dani Alves.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

AS ROMA VS PORTO (Highlight)

Rab Feb 13 , 2019
AS Roma mengalahkan FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dua gol Nicolo Zaniolo membawa I Giallorossi menang 2-1 Laga, yang dimulai dengan memberi tribute untuk Emiliano Sala, sempat berjalan dengan tempo lambat di Stadio Olimpico, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Baik Roma dan Porto bermain dengan hati-hati di menit-menit awal. Roma dan Porto cukup kesulitan memasuki kotak penalti yang dituju. Crossing dari kedua tim sama-sama bisa dipatahkan. Pada menit ke-27, percobaan dilakukan Lorenzo Pellegrini. Ia melepaskan sepakan ke gawang Porto, namun bolanya mendarat tepat di pelukan Iker Casillas. Tiga menit berselang, Porto gantian mengancam. Melalui Fernando Santos, bola sepakannya juga masih bisa […]