Andre Silva Pulang Kampung??

1

Roma – Andre Silva punya urusan yang belum selesai di AC Milan. Setelah musim lalu terbuang, dia tak menutup peluang pulang ke San Siro. Meski dengan syarat.

Silva meninggalkan AC Milan dan gabung Sevilla di musim panas 2018 dengan status pinjaman. Minim dapat kesempatan main bersama Rossoneri, striker asal Portugal itu langsung menyengat di La Liga dengan sejauh ini sudah bikin 11 gol.

Jelang lawatan Sevilla ke Lazio di Liga Europa, Silva ditanya wartawan Italia soal kemungkinan pulang ke San Siro. Striker 23 tahun itu mengaku kangen Italia.

“Apakah saya merindukan Italia? Ya. Meski masa lalu sudah berlalu, beberapa hal yang bisa saja berganti,” ucap Silva dikutip dari Football Italia.

Silva mengaku terus mengikuti perkembangan skuat besutan Gennaro Gattuso. Dia ikut senang dengan keberhasilan Milan berada di posisi empat klasemen dan lolos lebih jauh di Coppa Italia usai mendepak Napoli.

“Saya ikut senang dengan apa yang mereka lakukan. Mereka di posisi empat, meski harus bertarung dengan tim-tim besar, dan itulah tujuan mereka. Mereka juga mengalahkan Napoli di Coppa Italia, itu juga hebat. Saya harap mereka terus begini,” lanjut Silva.

Tapi untuk benar-benar kembali ke Milan, Silva punya satu syarat. Dia ingin dijadikan pilihan utama dalam tim. Kondisi yang tidak dia dapatkan musim lalu.

“Saya ingin tampil dengan bagus dulu di sini dan kemudian menunggu…Jika semua keputusan di tangan saya, saya akan pergi dan bermain untuk klub terbaik di dunia. Jika saya diminta memilih antara menjadi starter di Sevilla atau kembali ke Milan tanpa dapat kesempatan main, pilihan saya sudah jelas,” paparnya.

Saat Silva pergi, Milan memboyong Gonzalo Higuain untuk jadi tumpuan di lini depan. Tapi striker Argentina itu cuma tahan beberapa bulan karena kemudian dilepas ke Chelsea. Kini ada Krzysztof Piatek yang jadi andalan baru Milan.

 

One thought on “Andre Silva Pulang Kampung??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tottenham Hotspur 3-0 Borussia Dortmund (Highlight)

Kam Feb 14 , 2019
Son, Vertonghen dan Llorente menjadi penentu kemenangan Spurs yang menjadi modal berharga sebelum melakoni leg kedua. Tottenham Hotspur meraih kemenangan meyakinkan 3-0 saat menjamu Borussia Dortmund dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wembley Stadium, Kamis (14/2) dini hari WIB. Tanpa Harry Kane, Spurs tetap menunjukkan permainan mengancam sejak awal. Pun demikian dengan Dortmund yang tak mau kalah memberikan perlawanan sengit dan menciptakan beberapa peluang berharga. Menit ketujuh, Lucas Moura nyaris membuka keunggulan bagi wakil Liga Primer Inggris, tapi sayang eksekusinya yang telah memperdaya kiper Dortmund, Roman Burki masih menyamping tipis dari samping gawang. Jual beli serangan […]