Neymar Ditawar Manchester United £262 Juta?

Solskjaer tampaknya menganggap Neymar sebagai pemain yang membantu Manchester United bisa kembali berada di jajaran elit Eropa.

Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho sepertinya sudah terlanjur jatuh hati ke Neymar Jr. Meskipun sedang dilanda cedera parah, Mourinho sangat ingin membawa bintang Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai £262 juta untuk bisa mendatangkan striker Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Neymar sudah mencetak 48 gol dari 53 penampilan untuk PSG sejak kedatangannya ke Parc des Princes dari Barcelona pada 2017 dengan rekor transfer dunia.

Namun, masa depan bintang asal Brasil itu terus menjadi subyek spekulasi transfer. Real Madrid sudah lama dikait-kaitkan dengan Neymar

Manchester United ikut bersaing untuk mendapatkan Neymar. Raksasa Liga Primer Inggris itu kabarnya siap mengeluarkan dana besar senilai £262 juta.

Manajer interim United Ole Gunnar Solskjaer, yang tampaknya akan mendapat kesempatan melatih klub secara permanen,

menganggap Neymar sebagai pemain yang membantu Manchester United bisa kembali berada di jajaran elit Eropa.

Neymar tidak tampil ketika PSG menang 2-0 atas United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions karena ia masih menjalani pemulihan dari cedera kaki.

Kehadiran Neymar mungkin penawar paling mujarab bagi United memadam badi berkenaan.

Bukan hanya United, gergasi bola sepak Sepanyol Real Madrid juga dilaporkan berminat untuk membawa kembali Neymar ke kancah La Liga selepas berdepan prestasi mengecewakan musim ini.

Daily Star menyebutkan, meski belum genap setahun berada di Paris, Neymar juga sepertinya berkeinginan untuk pindah. Apalagi PSG akan segera memiliki pelatih baru menggantikan Unay Emery.  Namun keinginan MU untuk memiliki Neymar sepertinya tak akan mudah. PSG telah menetapkan klausul pelepasan yang sangat tinggi bila ingin membawa mantan pemain Barcelona itu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Myanmar Vs Indonesia Imbang 1-1 (AFF U-22)

Sel Feb 19 , 2019
Phnom Penh – Timnas Indonesia berhadapan dengan Myanmar di laga pertama Grup B Piala AFF U-22. Kedua tim bermain imbang 1-1 di pertandingan ini. Bermain di Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja, Senin (18/2/2019) sore WIB, Myanmar mendominasi jalannya laga di 10 menit awal. Indonesia justru lebih banyak bermain menunggu sambil mendikte lawan. Indonesia mencoba melakukan sepakan spekulasi melalui Hanif Sjahbani di menit ke-12, namun arah bola masih melenceng dari gawang Myanmar. Skuat Indra Sjafri kecolongan di menit ke-12. Myat Kaung Khant berhasil merobek gawang Indonesia dari jarak dekat Setelah tertinggal 0-1, Indonesia berusaha lebih agresif menekan pertahanan Myanmar. Di menit ke-18, Witan Sulaeman […]