816Agent
816Agent

Top Skor Terkini Liga Spanyol, Italia, Inggris, Jerman, Prancis

Top Skor Terkini Liga Spanyol, Italia, Inggris, Jerman, Prancis

Berikut adalah List TOP SKOR LIGA BESAR DUNIA!

Jakarta – Hingga Senin ini, 5 Selasa Maret 2019, nama-nama terkemuka masih mendominasi dalam daftar top skor liga terkemuka Eropa. Hanya di Liga Jerman terdapat nama yang terdengar asing.  Pemain BarcelonaLionel Messi, tercatat memiliki jumlah gol dan assist tertinggi di antara seluruh pemain yang berlaga di lima liga top Eropa musim 2018/2019.

Akun Twitter resmi La Liga mengutarakan kicauan unik terkait produktivitas megabintang Barcelona, Lionel Messi, pada Liga Spanyol 2018-2019.

Lionel Messi duduk nyaman di posisi pertama dalam daftar top scorer sementara Liga Spanyol 2018-2019. Dari 1.977 menit bermain, Messi sanggup mengemas 25 gol.

Artinya, Messi cuma membutuhkan rata-rata 79,08 menit untuk menciptakan satu gol. Sebuah fakta yang sangat fenomenal dari penyerang yang lahir di Rosario, Argentina, 24 Juni 1987 ini.

Lionel Messi memang tidak mengukir gol ketika Barcelona menumbangkan Real Madrid 1-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2019) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Namun, Messi sering menggelontorkan lebih dari satu gol dalam sebuah pertandingan La Liga musim ini.

Sudah tujuh kali Lionel Messi menceploskan minimal dua gol pada Liga Spanyol 2018-2019.

Messi melakukannya ketika menghadapi Deportivo Alaves (2 gol), Huesca (2), Real Betis (2), Espanyol (2), Levante (3), Valencia (2), dan Sevilla (3).

Saking rajinnya Messi menjebol gawang lawan, akun Twitter resmi La Liga memberikan kicauan menarik.

“Apakah ada yang bisa mengejar Raja Messi?” kicau akun Twitter resmi La Liga saat mengumumkan daftar terbaru pencetak gol terbanyak Liga Spanyol.

  • Lionel Messi (Barcelona) 25
  • Luis Suarez (Barcelona) 16
  • Cristhian Stuani (Girona) 15
  • Wissam Ben Yedder (Sevilla) 12
  • Charles (Eibar) 12 

 

One thought on “Top Skor Terkini Liga Spanyol, Italia, Inggris, Jerman, Prancis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.