Madura United 2-2 Persija Jakarta (Piala Presiden)

Persija Jakarta ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Madura Unted di laga matchday 2 Grup D

Di pertandingan ini, Persija melakukan rotasi pemain. Hampir sebagian besar pemain yang bermain di laga pertama lalu diistirahatkan oleh Ivan Kolev.

Hal ini membuat Madura United bisa leluasa mendominasi permainan. Dan pada menit ke-12, Madura United sebenarnya mampu mencetak gol.

Namun, wasit Adi Riyanto menganulir gol itu karena pemain Sape Kerrab lebih dulu berada dalam posisi offside ketika menerima bola dari Slamet Nurcahyo.

Tim asuhan Dejan Antonic ini akhirnya mampu mencetak gol pembuka pada menit ke-36.

Berawal dari serangan balik cepat, Slamet Nurcahyo melepaskan umpan terobosan yang diselesaikan Aleksandar Rakicdengan sontekan kaki kanannya.

Gol ini jadi penutup laga babak pertama.

Persija akhirnya melakukan pergantian pemain pada babak kedua. Kolev memasukkan legiun asingnya, Bruno Matos.

Pada menit ke-52, Bruno Matos langsung berhasil mencetak gol penyeimbang.

Setelah mendapat umpan Yan Pieter Nasadit, ia melepaskan tembakan kaki kiri, yang bersarang di pojok kanan bawah gawang Madura United.

Persija kemudian berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-56 melalui aksi Ryuji Utomo.

Gol itu tercipta setelah kiper Madura United, M. Ridho, gagal mengamankan bola tendangan bebas Bruno Matos dengan sempurna.

Bola rebound akhirnya disambar dengan mudah oleh pemain yang musim lalu bermain di Thailand tersebut.

Madura United akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-67′.

Rakic berhasil meloloskan diri dari penjagaan Ryuji Utomo dan kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan terobosan dari Alberto Goncalves.

Gol ini akhirnya menjadi penutup pertandingan babak kedua. Tak ada pemenang di laga ini.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi kedua tim. Persija masih di puncak klasemen sementara Grup D dengan raihan empat poin, sedangkan Madura United membayangi dengan jumlah poin sama, hanya kalah selisih gol.

Susunan pemain

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho; Marckho Meraudje, Jaime Xavier, Fandry Imbiri, Andik Rendika; Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Zah Rahan Karangar; Alfath Fathier, Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic.

Pelatih: Dejan Antonic

Persija Jakarta (4-3-3): Daryono; Dany Saputra, Steven Paulle, Ryuji Utomo, Tony Sucipto; Fitra Ridwan, Sandi Sute, Nugroho Rochman; Yan Pieter Nasadit, Heri Susanto, Silvio Escobar.

Pelatih: Ivan Kolev

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Prediksi Bola: Arsenal VS Manchester United

Sab Mar 9 , 2019
Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Manchester United Liga Inggris Liga Inggris 2018-2019 Info Tips Skor Pertandingan Duel demi tiket Champions League akan menjadi titel bagi laga super big match di partai penutup rangkaian gameweek 30 Premier League akhir pekan ini saat raksasa Merah asal London, Arsenal akan menjamu tim kebanggaan Mancunian, Manchester United Duel kedua tim selalu berlangsung ketat, panas dan seru mengingat keduanya berstatus rival berat. Terlebih saat ini kedua tim bersaing kerasa memperebutkan tempat keempat klasemen yang berbuah tiket ke Champions League musim depan. Performa bagus Arsenal maupun United yang sama-sama tak terkalahkan dalam empat laga terakhir menambah keseruan duel. […]