RESMI: Monchi Tinggalkan AS Roma

Monchi meninggalkan AS Roma setelah menjabat sebagai direktur olahraga selama dua tahun di ibukota Italia.

Sebuah kabar mengejutkan datang dari AS Roma. Tim asal Ibukota Italia itu resmi berpisah dengan Direktur Olahraga mereka, Monchi.

Efek domino pemecatan Eusebio Di Francesco akhirnya terjadi dengan direktur olahraga, Monchi, resmi meninggalkan AS Roma melalui kesepakatan bersama.

Monchi sendiri dikenal sebagai juru transfer yang sangat lihai.

Ia meraih reputasi itu sejak menjadi Direktur Olahraga Sevilla beberapa tahun yang lalu, di mana ia mendatangkan banyak pemain top untuk tim Andalusia.

Pada tahun 2017 silam, Monchi memutuskan untuk meninggalkan Sevilla dan bergabung dengan AS Roma.

Di Roma, ia sukses mendatangkan banyak pemain top ke raksasa Italia itu sehingga Manchester United dan Arsenal tertarik untuk menggunakan jasa mantan kiper Sevilla tersebut.

Namun kebersamaan Monchi dan Roma berakhir dengan lebih cepat.

“AS Roma dan Direktur Olahraga Ramon Rodriguez Verdejo atau yang dikenal sebagai Monchi dikonfirmasi sudah mencapai kesepakatan bersama untuk mengakhiri kerja sama profesional kedua belah pihak,” tulis rilis resmi AS Roma di website mereka.

“Saya ingin berterima kasih kepada presiden (Jim) Pallotta, manajemen, staf, pemain dan suporter atas dukungan mereka. Saya berharap Roma mendapat kesuksesan di masa depan,” ujar Monchi seperti dilansir laman resmi klub.

Monchi dikabarkan merasa terasingkan di klub setelah menjadi sosok yang paling nyaring membela Di Francesco. Ia merasa keputusan mendepak sang pelatih – yang diyakini keputusan dari presiden – mengurangi wewenangnya dan ia juga tidak yakin dengan sosok Claudio Ranieri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Massimo Moratti: Barcelona Urus Lionel Messi Seperti Ayah Pada Anaknya

Sab Mar 9 , 2019
Moratti menceritakan kisah ketertarikan Inter pada Messi dan nyaris membawa pulang Pirlo dan Ibrahimovic ke Meazza. Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku pernah menjajaki kemungkinan menggaet Lionel Messi dan Andres Iniesta ke Giuseppe Meazza. Di waktu bersamaan, Moratti juga menjelaskan Andrea Pirlo dan Zlatan Ibrahimovic nyaris berkostum Nerazzurri lagi. Cerita Inter meminati Messi dikatakan bergulir di sepanjang karier sang superstar. Pendakatan La Beneamata pada Messi sudah dimulai jauh sebelum dia mengukuhkan diri sebagai icon di Camp Nou. “Kami mulai memantau perkembangan Messi di Piala Dunia U-18,” buka Moratti di Corriere della Sera. “Kami memulai misi di Spanyol. Pemantau bakat […]