Barcelona Siapkan Kontrak Baru Untuk Lionel Messi

Klub Spanyol, Barcelona nampaknya masih takut kehilangan LionelMessi. Tim yang bermarkas di Catalunya itu kabarnya tengah menyiapkan kontrak baru untuk sang penyerang.

Dalam satu dekade terakhir, Messi bisa dikatakan merupakan wajah Barcelona. Pemain berjuluk La Pulga itu sukses menghantarkan El Blaugrana memenangkan banyak kompetisi bergengsi.

Messi sendiri sejatinya masih memiliki kontrak yang lama di Camp Nou. Kontraknya baru berakhir di musim panas tahun 2021 mendatang.

Namun dilansir Mundo Deportivo, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu takut jika Messi pergi. Untuk itu mereka akan menawarkan kontrak baru untuk sang pemain dalam waktu dekat ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Bartomeu ingin Messi bertahan lebih lama di Barcelona. Untuk itu mereka akan memberikan kontrak jangka panjang untuk Messi.

Bartomeu kabarnya ingin menambah durasi kontrak Messi selama dua tahun. Alhasil sang pemain diharapkan bertahan di Camp Nou hingga tahun 2023.

Rumor yang beredar, Barcelona juga akan menaikkan gaji sang pemain namun pada laporan tersebut tidak disebutkan berapa besar kenaikan gaji Messi.

Valverde tidak ragu menyebut bahwa Messi menjadi kunci kemenangan Barcelona atas Sevilla hari ini.

Ia menyebut tiga gol dan satu assist yang dibuat menjadi penyebab Barcelona mampu membawa pulang tiga poin dari Ramon Sanchez Pizjuan Stadium.

“Saya harus memberikan tiga ucapan selamat bagi masing-masing gol yang ia buat dan juga satu assist yang ia buat. Ia benar-benar luar biasa dan sudah menjadi pembeda bagi kami.”


Belajar dari Real Madrid

Menurut kabar yang beredar, Barcelona ingin memagari Messi setelah berkaca pada apa yang terjadi pada rival mereka, Real Madrid.

Pada musim panas kemarin, El Real harus kehilangan bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo. Sang pemain memutuskan untuk pindah ke Turin untuk bergabung dengan Juventus.

Setelah Ronaldo pergi ada penurunan performa pada tubuh Real Madrid secara signifikan dan Barcelona tidak ingin hal itu terjadi di tim mereka.

Tajam

Musim ini Messi masih menjadi mesin gol utama Barcelona di mana ia sudah membuat 33 gol dari 34 penampilan bagi Barca musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sempat Tertinggal, Real Madrid Menang Telak Atas Valladolid

Sen Mar 11 , 2019
Sempat tertinggal lebih dulu, Real Madrid akhirnya sukses meraih kemenangan 4-1 atas Real Valladolid. Usai kebobolan lewat gol Anuar, Madrid berhasil bangkit dan mencetak empat gol. Dua gol di antaranya dicetak Karim Benzema, sementara dua gol lainnya dibagi Raphael Varane dan Luka Modric. Bagi Madrid, tambahan tiga poin dari laga ini tak mengubah posisi mereka di klasemen. Los Blancos tetap menduduki peringkat tiga dengan poin 51. Sementara bagi Valladolid, kekalahan ini membuat mereka terpaku di posisi 16 dengan poin 26 Babak Pertama Bertindak sebagai tuan rumah, Valladolid mencoba langsung tampil menggebrak sejak menit pertama. 12 menit laga berjalan, Valladolid mendapat […]