Jadwal Liga Champions 2019

1

Liga Champions sudah memasuki perdelapan besar.

Liga Champions 2019 akan hadir kembali pekan ini.
Akan ada empat pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions
yang akan digelar pada tengah pekan ini, tepatnya 13-14 Maret 2019 dini hari.

Dari empat pertandingan yang digelar pada tengah pekan ini.
akan ada dua pertandingan yang bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun TV RCTI.

Jadwal Pertandingan Liga Champions
Juventus memiliki tugas berat ketika menjamu Atletico Madrid. Pasalnya, Bianconeri harus mengejar defisit dua gol karena di leg pertama kalah 0-2 dari Los Rojiblancos.

Sementara itu, Bayern Munchen juga memiliki modal bagus ketika menjamu Liverpool karena di leg pertama di Anfield mampu menahan imbang The Reds tanpa gol.


Namun skor tanpa gol ini juga bisa jadi kerugian bagi tuan rumah karena bila Liverpool mampu mencetak gol di Allianz Arena, tugas tuan rumah untuk lolos ke perempat final akan semakin berat.

Rabu, 13 Maret 2019

03.00 WIB Manchester City vs Schalke 04
03.00 WIB Juventus vs Atletico Madrid

Kamis, 14 Maret 2019

03.00 WIB Barcelona vs Lyon
03.00 WIB Bayern Munchen vs Liverpool.

One thought on “Jadwal Liga Champions 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Zidane Resmi Jadi Pelatih Real Madrid

Sel Mar 12 , 2019
Zinedine Zidane resmi jadi pelatih Real Madrid dan terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang. Zidane memutuskan pergi dari Santiago Bernabeu di akhir musim lalu setelah memenangkan trofi Liga Champions untuk tiga musim beruntun. Setelah itu posisi pelatih Real Madrid diisi oleh Julen Lopetegui. Hasil buruk yang ditorehkan Real Madrid membuat Lopetegui dipecat dan digantikan Santiago Solari. Solari juga pada akhirnya tak mampu mengangkat performa tim sehingga Real Madrid memutuskan memecat Solari dan menarik kembali Zidane. Kembalinya Zidane ke Santiago Bernabeu dalam waktu singkat tentu merupakan hal yang sangat menarik. Pasalnya, Zidane sebelumnya lebih gencar dirumorkan akan menjajal petualangan baru di luar Spanyol. Chelsea […]