816Agent
816Agent

|PIALA PRESIDEN|Persib 4-0 Perseru

|PIALA PRESIDEN|Persib 4-0 Perseru

Persib Berhasil Mengalahkan Perseru di Jalak Harupat

Persib Bandung berhasil mencukur Perseru Serui dengan skor 4-0 di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/03).

Pertandingan berlangsung seru dan alot. Persib mengawali laga dengan baik karena mereka menghasilkan banyak peluang.

Contohnya, ketika Ezechiel N’Douassel mendapatkan dua peluang di menit ke-29. Sayang, bola hasil tendangan dan sundulannya tidak tepat sasaran.

Terus diserang, Perseru bereaksi. Nedo Petrovic hampir saja membuka keunggulan untuk Perseru. Tingga menceploskan ke gawang lawan, sontekannya malah melambung tinggi.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Berawal dari umpan terobosan, Erwin Ramdani yang berhasil lolos dari perangkap offside berhasil menyambar bola yang menggetarkan gawang kiper Perseru, Muhammad Bima Sakti.

Persib sukses menggandakan keunggulan berkat eksekusi penalti N’Douassel pada menit ke-69. Tendangannya ke sudut kanan gawang menipu Bima Sakti.

Gol berikutnya tercipta pada menit ke-86 melalui Henhen Herdiana. Ia kemudian mencetak gol keduanya pada menit 90+4 berkat tendangan chip-nya.

Kemenangan ini membuat Persib meraih tiga poin. Namun mereka hanya bisa nangkring di peringkat ketiga klasemen Grup A. Sedangkan Perseru harus puas menjadi juru kunci karena dalam tiga laga yang dijalani mereka selalu kalah.

Susunan Pemain


Persib: M Natshir; Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Saepulloh Maulana, Ardi Idrus, Erwin Ramdani, Beckham Nugraha, Kim Kurniawan, Supardi Nasir, Ezechiel N’Douassel, Ghozali Siregar.

Pelatih: Miljan Radovic

Perseru: Bimasakti Andiko, Irfan Febrianto, Abdulrahman, Diakite Seydou, Yericho Christiantoko, Wirdan Septian, Bhagaskara, Delvin Rumbino, Akbar Munir, Turkovic Nedo, Supriyadi.

2 thoughts on “|PIALA PRESIDEN|Persib 4-0 Perseru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.