Ejek Wasit di Instagram, Neymar Terancam Sanksi UEFA

1

Neymar terancam sanksi UEFA akibat komentar di instagram

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar terancam sanksi UEFA setelah dirinya mengungkapkan kemarahan dan menghina wasit laga 16 besar Liga Champions antara PSG vs Manchester United di akun instagram miliknya.

PSG menelan kekalahan 1-3 dari Manchester United di Parc des Princes. Kekalahan itu membuat PSG tersingkir karena kalah dalam agresivitas gol tandang pada agregat 3-3.

Kekalahan PSG terasa dramatis lantaran gol ketiga Manchester United dicetak Marcus Rashford lewat titik penalti pada menit-menit akhir pertandingan. Penalti diberikan lewat pemantauan VAR yang menganggap Presnel Kimpembe melakukan handball.


“Ini memalukan, mereka menempatkan empat orang [perangkat pertandingan] yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola untuk melihat tayangan ulang lewat VAR.”

Neymar tidak bisa bermain pada laga lawan Manchester United akibat cedera.

“Tidak ada penalti. Bagaimana bisa disebut handball jika bola mengenai punggung?” ucap Neymar disertai kalimat makian.

Dikutip dari Independent, UEFA resmi melakukan investigasi atas komentar negatif Neymar terkait penampilan wasit. 

Neymar sendiri tidak bisa membantu PSG menghadapi Manchester United. Neymar mengalami cedera sejak pertengahan Januari dan harus absen selama kurang lebih dua bulan.

Neymar rencananya baru bisa kembali di babak perempat final Liga Champions namun harapan itu kini musnah seiring kegagalan PSG melangkahi Manchester United.

Di sisa musim, Neymar hanya tinggal berharap bisa memenangkan Ligue 1 dan Piala Prancis. Di dua ajang tersebut, PSG merupakan favorit kuat untuk jadi juara.

One thought on “Ejek Wasit di Instagram, Neymar Terancam Sanksi UEFA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kalahkan Lyon, Barcelona ke Perempat Final Liga Champions

Kam Mar 14 , 2019
Barcelona menaklukkan Lyon dengan skor telak 5-1 Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions usai berhasil menaklukkan Olympique Lyon dengan skor telak 5-1 di Camp Nou, Kamis (14/3) dini hari WIB. Barcelona unggul 1-0 lewat gol Lionel Messi di menit ke-18. Bintang asal Argentina itu mencetak gol lewat eksekusi penalti. Messi melepaskan tendangan panenka untuk mengecoh kiper Lyon, Anthony Lopes. Barcelona sendiri mendapatkan penalti setelah Luis Suarez dilanggar oleh Jason Denayer di kotak terlarang. Insiden ini harus lebih dulu melalui pengamatan VAR sebelum wasit Szymon Marciniak memutuskan Barcelona berhak atas penalti. Babak pertama lalu ditutup dengan skor 2-0 setelah Philippe Coutinho membobol gawang Lyon […]