Manchester City Resmi Perpanjang Kontrak Bernardo Silva

1

Bernardo Silva memperpanjang kontrak di Manchester City © MCFC

Raksasa Premier League, Manchester City mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak gelandang sayap Bernardo Silva selama tiga tahun.


Kontrak awal Bernardo bersama City sejatinya akan berakhir pada 2022 mendatang. Dengan perpanjangan ini, maka kini pemain internasional Portugal itu bakal terikat dengan The Citizens hingga musim panas 2025 mendatang.

Bernardo digaet City dari AS Monaco pada musim panas 2017 lalu. Hingga kini gelandang 24 tahun itu sudah bermain sebanyak 93 kali dengan mencetak 18 gol.

Ambisi Bernardo

Bernardo tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai menandatangani kontrak baru di City. Eks pemain Benfica itu pun berambisi untuk memberikan gelar lebih banyak lagi bagi City.

“Sebuah kehormatan bisa memperpanjang kontrak saya dengan Manchester City. Klub ini menawarkan semuanya yang dibutuhkan seorang pemain untuk mewujudkan ambisi mereka dan saya tak ingin menuju tempat lain,” ujar Bernardo di laman resmi klub.

“Segera setelah saya mendengar City ingin agar saya bertahan lebih lama, saya pun membuat keputusan. Saya cinta klub, manajer, para pemain dan fans,” tambahnya.

“Gaya sepak bola yang kami mainkan di sini membuat saya senang, dan saya bertekad untuk memenangi lebih banyak trofi. City memberikan saya peluang terbaik untuk melakukannya,” tukasnya.

Baca Juga: Kontrak Pereira Diperpanjang dalam Semusim ini

One thought on “Manchester City Resmi Perpanjang Kontrak Bernardo Silva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Resmi Perpanjang Kontrak di Barca, Jordi Alba Punya Klausul Buyout 500 Juta Euro

Kam Mar 14 , 2019
Jordi Alba Diperpanjang Kontraknya Saat Ini Raksasa La Liga, Barcelona mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak bek kiri Jordi Alba hingga lima musim ke depan. Lewat laman resmi mereka, Barca menyebut bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Alba terkait kontrak baru yang bakal berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang. Tak hanya itu, demi mempertahankan Alba dari kejaran tim lain, Barca pun memagari bek 29 tahun itu dengan klausul buyout bernilai sangat besar, yakni 500 juta euro. Dalam beberapa hari ke depan, Barca akan mengumumkan kapan pastinya Alba secara resmi bakal melakukan penandatanganan kontrak barunya. Usir Minat Manchester United Dalam […]