Hasil Drawing Perempat Liga Eropa

1
Hasil Drawing Liga Europe tadi malam

Undian babak perempatfinal Liga Europa juga telah selesai dilakukan. Duel seru tercipta lewat laga yang mempertemukan Napoli dengan Arsenal.

Undian babak delapan besar Liga Europa digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019), tak lama setelah drawing Liga Champions.

Napoli jadi tim pertama yang muncul dari pot dan dipertemukan dengan Arsenal. Pertandingan antara sesama tim Spanyol tercipta lewat duel Villarreal dan Valencia.

Benfica akan menghadapi wakil Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Sementara Chelsea akan melawan Slavia Praha.

Pertandingan leg pertama akan dimainkan pada 11 April. Sedangkan leg kedua digelar pada 18 April. .

Baca juga: Hasil Drawing Perempat Liga Champions


Hasil drawing perempatfinal Liga Europa:


One thought on “Hasil Drawing Perempat Liga Eropa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Manchester United vs Barcelona, Cerita Manis dan Rekor Messi

Jum Mar 15 , 2019
Lionel Messi dua kali membuat Manchester United terkapar di final Liga Champions Kapten Barcelona Lionel Messi bakal menjadi sorotan saat menghadapi Manchester United di perempat final Liga Champions. La Pulga pernah bikin The Red Devils gigit jari. Momen manis bagi Messi dan sebaliknya menyakitkan bagi Manchester United itu terjadi di final Liga Champions musim 2008/2009 dan 2010/2011. Lihat juga: Messi Raja Gol & Assist Pada Mei 2009, Barcelona yang masih diarsiteki Pep Guardiola menang 2-0 atas Manchester United di Stadion Olimpico, Roma. Di laga itu, Messi mencetak satu gol dan satu gol lainnya disumbangkan Samuel Eto’o. Pemain berusia 31 tahun mencetak gol melalui […]