Tinggalkan Madrid, Bale Diklaim Bakal Pindah ke Munchen

1
Gareth Bale diklaim bakal meninggalkan Real Madrid untuk pindah ke raksasa Bundesliga Bayern Munchen pada musim depan

Masa depan Bale di Madrid mulai tidak jelas seiring kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu.

Kepergian Zidane awalnya diprediksi akan mengubah nasib Bale di El Real. Akan tetapi, mantan pemain Tottenham Hotspur itu tetap tidak mendapat banyak kesempatan saat Madrid dilatih Santiago Solari.

Keresahan Bale di klub ibu kota Spanyol itu dipantau Bayern Munchen. Dikutip dari AS berdasarkan laporan Team Talk, Munchen tertarik mendatangkan Bale.

Madrid diprediksi tidak akan keberatan membiarkan pemain 29 tahun itu pergi. Pasalnya Los Merengues juga tengah membutuhkan dana segar untuk bisa merekrut Eden Hazard dari Chelsea.

gareth bale penyerang real madrid

“Ini adalah transfer yang menarik bagi semua pihak, dan bagi pemain itu sendiri. Siapa yang tidak ingin bermain untuk Bayern Munchen?” kata sumber Team Talk.

“Madrid dan Bayern memiliki hubungan yang baik, dan ini kesepakatan yang bisa dilakukan,” sumber itu menambahkan.”

Bagi Die Bayern, Bale bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Arjen Robben atau Franck Ribery. Selama Ribery dan Robben bergantian dibekap cedera, Munchen seperti kehilangan ketajaman dari sisi sayap.

Bale sendiri memiliki peluang untuk kembali ke Liga Primer Inggris, baik ke Tottenham atau Manchester United. Tetapi minat Munchen bisa mengubah pandangan Bale untuk menjajal sepak bola Jerman.

Di musim ini Bale sudah tampil di 35 pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi dengan melesakkan 14 gol dan memberikan lima assist. Dalam laga pertama Zidane di musim saat melawan Celta Vigo akhir pekan lalu, Bale diberikan kesempatan bermain selama 90 menit dan mencetak satu gol. 

One thought on “Tinggalkan Madrid, Bale Diklaim Bakal Pindah ke Munchen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sudahlah, Messi Jelas Pesepak Bola Terbaik Sepanjang Masa

Rab Mar 20 , 2019
Lionel Messi mendapat pujian dari berbagai Pemain Bola Mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez meyakini bahwa perdebatan soal pesepak bola terbaik di dunia sebenarnya tak ada guna. Dia percaya hanya Lionel Messi yang layak disebut sebagai pemain terbaik, pemain yang lain hanya bisa mengejar Messi. Megabintang Barcelona itu baru saja mencuri perhatian dunia sepak bola ketika menjadi arsitek kemenangan Barca atas Lyon di Liga Champions dan atas Real Betis di La Liga. Keajaiban Messi membius siapa saja. Dia membuat dua gol dan menyumbangkan dua assists ketika Barca mengalahkan Lyon 5-1; lalu Messi mencetak hattrick saat Barca menumbangkan Betis 4-1. Hanya Messi […]