Timnas Uruguay kalahkan Thailand 4-0

Tanpa Suarez dan Cavani, timnas Uruguay kalahkan Thailand 4-0

Timnas Uruguay yang tak diperkuat Luis Suarez dan Edinson Cavani berhasil melumat Thailand 4-0 pada final Piala China 2019 di Stadion Guangxi Sports Centre, China, Senin (25/3).

Thailand yang merupakan salah satu raksasa sepak bola Asia Tenggara belum memapu mengimbangi Uruguay yang dihuni sederet pemain top di liga-liga Eropa.

Gawang Thailand sudah kebobolan saat laga baru berusia enam menit berkat sundulan Matias Vecino memanfaatkan umpan sepak pojok Nicolas Lodeiro.

Gaston Pereiro membawa Uruguay unggul 2-0 jelang turun minum. Pereiro berhasil menyambar umpan silang Cristhian Stuani dari sisi kiri.

Memasuki babak kedua, Uruguay kembali memperlebar skor menjadi 3-0 di menit ke-57. Kali ini giliran Stuani yang berhasil menyarangkan si kulit bundar melalui sundulan.

Maximiliano Gomez menambah kesengsaraan Thailand dua menit jelang bubaran. Uruguay pun keluar sebagai juara Piala China 2019 meski tanpa diperkuat dua bomber andalannya, Suarez dan Cavani.

Laga ini pun menjadi spesial bagi kapten Uruguay, Diego Godin, yang menahbiskan diri sebagai pemain senior dengan caps terbanyak dalam sejarah La Celeste.

Bek Atletico Madrid itu telah melakoni 126 pertandingan bersama timnas Uruguay mengungguli rekor sepanjang masa milik Maxi Pereira.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Inggris Bungkam Montenegro 5-1

Sel Mar 26 , 2019
Inggris menang 5-1 atas Montenegro di Kualifikasi Piala Eropa 2020 Inggris kembali mencatat kemenangan telak di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Kali ini The Three Lionsmenundukkan Montenegro dengan skor 5-1. Inggris tandang ke Montenegro di pertandingan kedua Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020. Laga¬†Montenegro vs Inggrisdigelar di Stadion Pod Goricom, Selasa (26/3/2019) dini hari WIB. Montenegro yang kalah dominan mampu mencuri gol lebih dulu pada menit ke-17. Marko Vesovic membawa Montenegro memimpin lewat gol dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Inggris menyamakan kedudukan pada menit ke-30. Michael Keane, yang bertahan dengan buruk saat Montenegro mencetak gol, menebus kesalahannya dengan […]