Mbappe Dikabarkan Siap ke Madrid, James dan Isco Jadi Tumbal?

2
Penyerang muda PSG Kylian Mbappe dikabarkan siap menerima pinangan Real Madrid, dengan menyeret James Rodriguez dan Isco sebagai pelicin transfernya

Kylian Mbappe dikabarkan siap membuka kemungkinan hijrah ke Real Madrid. Los Blancos pun disebut siap mengorbankan dua pemainnya; James Rodriguez dan Isco.

Madrid, yang sudah lama mengidam-idamkan Mbappe, sebelumnya dikabarkan menyiapkan dana fantastis untuk mewujudkan transfer itu. Raksasa LaLiga itu disebut siap menggelontorkan 240 juta euro atau Rp 4,5 triliun kepada Paris Saint-Germain.

Kini, laporan terbaru menyebut Mbappe dikabarkan tertarik pindah ke Santiago Bernabeu. Sebagaimana dilansir AS, jurnalis Spanyol Eduardo Inda yang mengungkapkannya.

Dalam program acara televisi El Chiringuito, Inda mengatakan Mbappe bersiap meninggalkan PSG. Penyerang berusia 20 tahun itu disebut sudah berbicara dengan pelatih Zinedine Zidane dan bersiap berbicara dengan pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi untuk membicarakan kemungkinan transfernya.

Disebutkan pula oleh Inda, Madrid juga siap menawarkan dua pemainnya untuk melicinkan transfer Mbappe. Adalah James Rodriguez dan Isco yang siap disertakan untuk mendatangkan pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 tersebut.

Baca Juga: Bale Bakal Pindah ke Munchen?

James sendiri bakal kembali ke Madrid pada musim panas nanti, usai dua musim terakhir dipinjamkan ke Bayern Munich. Namun, ia punya situasi yang rumit dengan Zidane dengan hubungannya dikabarkan kurang bagus.

Adapun Isco, yang musim ini sempat disisihkan pelatih Madrid sebelumnya Santiago Solari, bisa membuka peluang kembali bersinar dengan memilih hijrah ke PSG. Les Parisiens sendiri tengah mencari gelandang baru, usai Adrien Rabiot sudah tersingkir dari skuat utama tim.


2 thoughts on “Mbappe Dikabarkan Siap ke Madrid, James dan Isco Jadi Tumbal?

  1. Best is, however no investment at all, you are notable for
    ass a “published author” or “expert”. They have my name and my links imbedded.nothing has ben changed.
    If a website is on web since a number of years then it
    gets important.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Catat! Ini Jadwal Turnamen Pramusim International Champions Cup 2019

Kam Mar 28 , 2019
Pramusim ICC telah merilis jadwal pertandingannya Jakarta – Turnamen pramusim bergengsi, International Champions Cup 2019, akan digelar. Berikut jadwal pertandingannya. Jadwal International Champions Cup 2019 telah dirilis pada Rabu (27/3/2019). Kali ini, ICC 2019 hanya melibatkan 12 tim, berkurang enam tim dari edisi 2018 yang mengikutsertakan 18 tim. Mereka yang ikut serta tahun ini adalah AS Roma, Arsenal, Bayern Munich, Manchester United, Inter Milan, Real Madrid, Benfica, Tottenham Hotspur, AC Milan, Atletico Madrid, Juventus, dan Chivas Guadalaraja. Chivas menjadi peserta baru, mengingat tahun lalu tidak ikut serta. Sementara raksasa yang tidak ikut ICC 2019 adalah Manchester City, Paris Saint-Germain, Liverpool, Barcelona, Chelsea, […]