Messi Gemilang, Barcelona Kalahkan Espanyol

2
Barcelona mengalahkan Espanyol berkat dua gol Lionel Messi

Lionel Messi bermain gemilang saat Barcelona mengalahkan Espanyol 2-0 dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Cornella de Llobregat, Sabtu (30/3) waktu setempat. La Pulga memborong dua gol kemenangan Blaugrana.

Barcelona yang bermain di hadapan publik sendiri berhasil menguasai jalannya pertandingan. Dua peluang pun didapat tuan rumah melalui Ivan Rakitic dan Luis Suarez namun belum berujung gol. 

Highlight video Barcelona vs Espanyol

Satu menit jelang waktu normal babak kedua, Messi mencetak gol keduanya di laga ini. Umpan terukur Malcom tidak disia-siakan kapten Barcelona ini untuk mengubah skor menjadi 2-0.
Tuan rumah yang membutuhkan gol coba mempertajam serangan dengan memasukkan Sergi Roberto dan Malcom. Perubahan komposisi pemain yang dilakukan Valverde berjalan sesuai harapan.


Luis Suarez tidak menyumbang gol saat Barcelona mengalahkan Espanyol 2-0

Pelanggaran pemain Espanyol kepada Messi pada pertengahan babak kedua, berujung tendangan bebas. Messi yang menjadi eksekutor melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang yang menggetarkan jala tim tamu. Skor berubah 1-0 pada menit ke-72.

Hasil positif ini membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen sementara. Messi dkk mengoleksi 69 poin atau unggul 13 poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua.

Susunan pemain:

Barcelona (4-3-3): 1-Ter Stegen; 2-Nelson Semedo, 3-Gerard Pique, 15-Clement Lenglet, 18-Jordi Alba; 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 8-Arthur; 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez, 7-Philipe Coutinho. 

Espanyol (5-4-1): 13-Diego Lopez; 8-Roberto Rosales, 22-Mario Hermoso, 5-Naldo, 27-Lluis Lopez, 28-Adria Pedrosa; 22-Esteban Granero, 21-Marc Roca, 14-Oscar Melendo, 4-Victor Sanchez; 7-Borja Iglesia.

 


2 thoughts on “Messi Gemilang, Barcelona Kalahkan Espanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Hasil Liga Inggris: Rashford dan Martial Antar MU Taklukkan Watford

Ming Mar 31 , 2019
Manchester United menang 2-1 atas Watford Manchester United memetik kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Watford di lanjutan Liga Inggris. Marcus Rashford dan Anthony Martial menentukan kemenangan MU. Menjamu Watford di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019) malam WIB, MU memulai dengan tertekan. Tim tamu menciptakan sejumlah ancaman namun gagal dimaksimalkan. MU lalu menunjukkan bagaimana caranya menuntaskan peluang. Dari serangan balik pada menit ke-28, ‘Setan Merah’ mencetak gol lewat Rashford dengan sepakan on target pertama mereka. Watford terus berupaya menjaga tekanan ke tuan rumah. Lagi-lagi MU menunjukkan efisiensi dengan gol dari serangan cepat di menit ke-72, kali ini Martial yang mencatatkan nama di papan skor. Upaya Watford mendapatkan gol […]