Semifinal Piala Presiden

Semifinal Piala Presiden akan mempertemukan Kalteng Putra, Arema FC, Madura United dan Persebaya Surabaya

Slot semifinal Piala Presiden 2019 sudah terisi penuh. Di babak itu, Kalteng Putra menghadapi Arema FC dan Madura United vs Persebaya Surabaya.  Slot semifinal Piala Presiden 2019 sudah terisi penuh. Di babak itu, Kalteng Putra menghadapi Arema FC dan Madura United vs Persebaya Surabaya.

Piala Presiden 2019 baru saja menuntaskan pertandingan babak perempatfinal. Laga terakhirnya adalah Persela Lamongan vs Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019).

Di laga itu, Madura United menang 2-1. Gol kemenangan Sape Kerrab dicetak Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic, sedangkan satu gol tuan rumah dicetak Washington Brandao.

Kemenangan Madura United membuat slot semifinal Piala Presiden sudah terisi penuh. Tim besutan Dejan Antonic itu menyusul Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, dan Arema FC.

Kalteng Putra melaju ke semifinal usai mengalahkan Persija Jakarta lewat adu penalti 4-3, setelah berimbang 1-1. Kemudian Persebaya melaju usai menyingkirkan Tira-Persikabo lewat kemenangan 3-1.

Kemudian Arema FC yang merebut tiket semifinal. Singo Edan menang 4-0 atas Bhayangkara FC, dan Madura United kini melengkapi slotnya.

Di semifinal, Madura United akan menghadapi Persebaya. Adapun Arema akan ditantang Kalteng Putra. Laga di semifinal akan bersistem home away, yang digelar sejak 2-6 April 2019.

Semifinalis Piala Presiden 2019

Kalteng Putra
Persebaya Surabaya
Arema FC
Madura United

Drawing Semifinal Piala Presiden 2019

Kalteng Putra vs Arema FC
Persebaya Surabaya vs Madura United


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ronaldo Sudah Membaik, tapi Belum Tentu Main Lawan Ajax

Sen Apr 1 , 2019
Cristiano Ronaldo sudah jauh lebih baik Turin – Cristiano Ronaldo sudah dalam kondisi yang lebih baik setelah mengalami cedera paha. Tapi, pelatih Massimiliano Allegri ragu pemainnya itu bisa main melawan Ajax Amsterdam. Ronaldo mendapatkan cedera paha saat membela Portugal melawan Serbia pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (26/3). Cedera tersebut membuat CR7 dikabarkan bakal absen selama dua pekan. Penyerang 34 tahun ini diprediksi baru bisa kembali bermain saat Juventus bertandang ke markas Ajax di leg pertama perempatfinal Liga Champions (11/4). Tapi, Kubu Si Nyonya Tua juga menegaskan tak akan terburu-buru untuk menurunkan Ronaldo jika sang pemain belum benar-benar fit. Baca juga:  AC Milan takluk […]