816Agent
816Agent

Ronaldo Sudah Membaik, tapi Belum Tentu Main Lawan Ajax

Ronaldo Sudah Membaik, tapi Belum Tentu Main Lawan Ajax
Cristiano Ronaldo sudah jauh lebih baik

Turin – Cristiano Ronaldo sudah dalam kondisi yang lebih baik setelah mengalami cedera paha. Tapi, pelatih Massimiliano Allegri ragu pemainnya itu bisa main melawan Ajax Amsterdam.

Ronaldo mendapatkan cedera paha saat membela Portugal melawan Serbia pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (26/3). Cedera tersebut membuat CR7 dikabarkan bakal absen selama dua pekan.

Penyerang 34 tahun ini diprediksi baru bisa kembali bermain saat Juventus bertandang ke markas Ajax di leg pertama perempatfinal Liga Champions (11/4). Tapi, Kubu Si Nyonya Tua juga menegaskan tak akan terburu-buru untuk menurunkan Ronaldo jika sang pemain belum benar-benar fit.

Baca juga:  AC Milan takluk 0-1 dari Sampdoria dalam laga lanjutan Liga Italia

“Ronaldo sudah bekerja keras dan kami berharap bisa memainkannya di laga melawan Ajax, tetapi sepertinya itu akan sulit. Kami berharap dia bisa (bermain), dia bekerja keras setiap hari,” ujar Icardi seperti dikutip dari Yahoo Sports.

“Hasil pemeriksaan hari ini jauh lebih baik, kondisi kakinya lebih baik. Ada sembilan hari tersisa sampai laga melawan Ajax dan kami punya waktu untuk mengevaluasinya. Kami harus hati-hati dalam melakukan evaluasi,” tambahnya.

Ronaldo adalah sosok penting bagi Juventus musim ini. Ia menjelma menjadi mesin gol Bianconeri sejak datang ke Allianz Stadium musim panas ini dengan 24 gol dan 12 assist.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.