816Agent
816Agent

Final Piala Presiden: Persebaya vs Arema FC

Final Piala Presiden: Persebaya vs Arema FC
Leg I Final Piala Presiden 2019 digelar pukul 15.30 WIB antara Persebaya vs Arema FC

Jakarta – Final Piala Presiden 2019 akan dimulai besok antara Persebaya Surabaya kontra Arema FC. Ada perubahan jadwal untuk leg pertama.

Persebaya dan Arema akan saling beradu untuk jadi yang terbaik di turnamen pramusim ini. Persebaya akan jadi tuan pertama kali, Selasa (9/4/2019) besok dan gantian melawat ke markas Arema tiga hari kemudian, Jumat (12/4) besok.

Untuk leg pertama yang akan dihelat di Gelora Bung Tomo, Surabaya, pihak Persebaya akhirnya mengumumkan bahwa duel itu akan dihelat mulai pukul 15.30 WIB, setelah sebelumnya disebut PSSI akan digelar pukul 19.30 WIB.

selebrasi persebaya setelah mencetak gol

“Grand Final Piala Presiden Leg 1 Persebaya vs Arema FC Selasa, 9 April 2019 Kick-off 15.30 WIBonek di Gelora Bung Tomo,” demikian pernyataan resmi akun twitter Persebaya,

“Jangan memaksakan diri datang ke GBT jika tidak bertiket. Ayo dijogo bareng-bareng keamanan dan ketertiban kota tercinta Surabaya.”

Antusiasme bonekmania yang begitu tinggi membuat kursi stadion yang berjumlah 50 ribu tempat duduk habis terjual. Demi keamanan, suporter Arema pun dilarang datang ke Gelora Bung Tomo.

Persebaya melaju ke final usai menyingkirkan salah satu favorit juara Madura United FC di semifinal. Selain Madura, ada juga Persib Bandung yang dikalahkan Bajul Ijo di fase grup.

Sementara itu, Arema ke final setelah menang mudah agregat 6-0 atas tim promosi Kalteng Putra. Arema FC juga sempat menang besar 4-0 atas Bhayangkara FC di perempatfinal.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.