Jelang Barcelona vs MU, Messi Tak Gentar Berdarah-darah Lagi

Lionel Messi wajahnya lebam saat Barcelona menghadapi Manchester United di Old Trafford tengah pekan lalu

Barcelona gantian menjamu Manchester United di leg kedua perempatfinal Liga ChampionsLionel Messi disebut tidak takut terhantam hingga berdarah-darah lagi.

Barcelona akan menjamu MU di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB, dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions. Pada leg pertama, Blaugrana menang 1-0, dengan menyisakan cerita Messi dihantam Chris Smalling.

Ya, di Old Trafford tengah pekan lalu, Messi menjadi ‘korban’ kemenangan Barcelona. Penyerang andalannya itu terhantam Smalling, hingga berdarah-darah karena terluka.

Luka itu membuat Messi sempat terganggu saat melanjutkan pertandingan. Akhir pekan lalu, penyerang Argentina itu pun diistirahatkan pelatih Ernesto Valverde, saat Barcelona ditahan imbang Huesca 0-0 di kompetisi LaLiga.

Valverde mengatakan, Messi kini sudah siap berlaga di leg kedua melawan MU. Striker berusi 31 tahun itu juga diklaim tidak khawatir dengan hantaman yang mungkin saja ia dapatkan lagi.

“Saya tidak berpikir dia khawatir tentang hal yang sama terjadi lagi. Dia baik-baik saja, dia baik-baik saja setelah pukulan yang dideritanya. Dia baik-baik saja beberapa hari setelahnya,” kata Valverde, seperti dilansir Daily Star.

“Tapi dia agak terkejut saat itu, meskipun dia baik-baik saja sekarang untuk permainan dan siap untuk melakoninya,” jelas Valverde.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

PREDIKSI BARCELONA VS MANCHESTER UNITED

Sel Apr 16 , 2019
Barcelona akan menjamu Manchester United di Camp Nou pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018/19, Rabu (17/4). United percaya bahwa peluang untuk comeback selalu ada, tapi Barcelona siap menuntaskan pekerjaan mereka. Pada leg pertama di Old Trafford, Barcelona menang 1-0 lewat bunuh diri Luke Shaw menit 12. Shaw sendiri terkena akumulasi kartu kuning dan harus absen dalam duel penentuan di markas Barcelona. BACA JUGA: Manchester vs Barcelona LEG 1 Barcelona diunggulkan, tapi United belum menyerah. Aksi comebackmelawan PSG di babak sebelumnya menjadi salah satu sumber motivasi mereka. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer pun sudah memanaskan mesin dengan kemenangan 2-1 atas West Ham lewat sepasang gol penalti PaulPogba. […]