LIVE STREAMING BARCELONA VS MANCHESTER UNITED LEG 2

4
Link Live Streaming Barcelona vs Manchester United 2019 Cek disini!

Barcelona akan bertemu Manchester United di leg kedua perempat final Liga Champions 2019, Rabu (17/4/2019) dini hari nanti. Selain bisa ditonton lewat televisi swasta, pertandingan Liga Champions juga bisa dinikmati lewat live streaming. Berikut jadwal live streaming Barca vs MU.

Pada leg pertama di Old Trafford pekan lalu, Barcelona menang 1-0 lewat bunuh diri Luke Shaw pada menit ke-12. Luke Shaw sendiri terkena akumulasi kartu kuning dan harus absen dalam duel penentuan di markas Barcelona pekan ini.

Barcelona diunggulkan, tapi Manchester United belum menyerah. Aksi comeback melawan PSG di babak sebelumnya menjadi salah satu sumber motivasi mereka. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer pun sudah memanaskan mesin dengan kemenangan 2-1 atas West Ham lewat sepasang gol penalti Paul Pogba.

Namun optimisme Manchester United tersebut jelas akan menghadapi kekuatan besar Barcelona. Ya, Barcelona bukanlah PSG. Barca sangat berpengalaman menghadapi duel-duel besar seperti ini, dan tentu itu akan jadi modal besar menghadapi The Red Devils.

Di liga akhir pekan kemarin, Barcelona gagal menang melawan Huesca. Tanpa Lionel Messi, Philippe Coutinho, Nelson Semedo, Clement Lenglet, Sergio Busquets, Gerard Pique, Jordi Alba hingga Luis Suarez, barcelona cuma imbang dengan skor kacamata. Diistirahatkannya para penggawa utama tersebut memberikan indikasi jelas bahwa Barca akan sangat serius menatap duel ini.

Pertandingan Barcelona vs Manchester United ini akan disiarkan langsung di televisi swasta Indonesia, RCTI mulai pukul 02:00 WIB. Namun bila Gilbolaters tengah tidak berada di depan TV, kalian bisa menikmatinya lewat live streaming Barca vs MU di bawah ini.

BACA JUGA: Highlight dan gol Manchester United vs Barcelona leg 1 Champions League

lionel messi saat melawan manchester united di leg 1 champions league
Live Streaming Barca vs MU

Sebagaimana diketahui, rencananya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta Indonesia yang memegang hak siar Liga Champions, RCTI. Namun bila kesulitan mendapatkan tayangan tersebut lewat televisi, kalian bisa menikmatinya lewat live streaming.

Bagi suporter pendukung Manchester United atau fans Barcelona, kalian bisa menikmati duel seru tersebut lewat live streaming yang banyak tersedia di situs-situs penyedia live streaming pertandingan Liga Champions.

Statistik dan Prediksi Skor

Manchester United tanpa kemenangan dalam 7 laga terakhirnya melawan tim-tim Spanyol (M0 S3 K4).

Man United selalu kalah dalam 3 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi: 0-2 vs Arsenal (EPL), 1-2 vs Wolverhampton (FA Cup), 1-2 vs Wolverhampton (EPL).

Manchester United sebelum ini 2 kali kalah 0-1 di kandang sendiri pada leg pertama kompetisi UEFA, dan selalu tersingkir, yakni saat melawan Bayern Munchen di perempat final 2000/01 (1-2 tandang) dan AC Milan di babak 16 besar 2004/05 (0-1 tandang).

Barcelona tak terkalahkan dalam 9 laga terakhirnya melawan tim-tim Inggris di Camp Nou (M7 S2 K0).

Barcelona tak terkalahkan dalam 12 laga kandang terakhirnya di fase knockout (M10 S2 K0).

Barcelona selalu menang dalam 5 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi: 1-0 vs Valladolid, 3-1 vs Rayo, 5-1 vs Lyon, 2-0 vs Espanyol, 2-0 vs Atletico Madrid.

Barcelona belum pernah kalah dalam laga-laga kandangnya melawan United (M2 S2 K0).

Prediksi skor akhir: Barcelona 4-0 Manchester United.

Starting LineUp dan Prediksi SKOR CEK DISINI !

LINK LIVE STREAMING

LINK 2

LINK 3

LINK 4

LINK 5

4 thoughts on “LIVE STREAMING BARCELONA VS MANCHESTER UNITED LEG 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Barcelona ke Semifinal Liga Champions Usai Bungkam Man United

Rab Apr 17 , 2019
Barcelona ke semifinal Liga Champions usai menang 3-0 atas Manchester United Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Manchester United. Barcelona melangkah mantap usai menang 3-0 pada leg kedua perempatfinal. Laga Barcelona vs Man United di leg kedua perempatfinal Liga Champions digelar di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Barcelona bermodal kemenangan 1-0 di leg pertama. Sempat dapat tekanan di menit-menit awal dari MU, Barcelona membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-16 lewat sepakan Messi. Empat menit kemudian, Messi kembali membobol gawang David de Gea untuk menggandakan keunggulan Barcelona. Pada babak kedua, Philippe Coutinho menambah gol untuk Barcelona. Blaugrana pun dipastikan lolos […]