De Jong Akan Ajak De Ligt Gabung Barcelona?

Bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt dirumorkan akan menyusul Frenkie De Jong ke Barcelona

Frenkie De Jong sudah memilih bergabung dengan Barcelona. Apakah gelandang muda Ajax Amsterdam itu akan mengajak Matthijs de Ligt bergabung juga?

De Jong dan De Ligt menjadi dua pemain muda Ajax yang banyak diminati raksasa. De Jong akhirnya sudah lebih dulu diamankan Barcelona, usai dibeli sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Baca Juga: De Jong Resmi Ke Barcelona Juli ini!

Usai De Jong, De Ligt dikabarkan segera menyusul rekannya ke Barcelona. Terlebih bek berusia 19 tahun itu baru saja tampil cemerlang, dengan membantu Ajax menyingkirkan Juventus di perempatfinal Liga Champions.

Pada leg kedua melawan Juventus, De Ligt bikin satu gol ke gawang Bianconeri yang membuat timnya menang 2-1 dan lolos ke semifinal. Rumor kepindahan De Ligt kian menguat usai laga itu.

De Jong, yang baru akan bergabung Barcelona pada musim panas mendatang, berjanji tidak akan mengintervensi keputusan De Ligt terkait masa depannya. Ia menyebut kapten Ajax itu bebas memilih klub mana pun yang ia suka.

“De Ligt bersama saya di Barcelona? Saya tidak peduli,” kata De Jong kepada Sport.

“Dia yang harus memilih dan saya tidak peduli,” tambahnya.

Bukan cuma Barcelona yang menginginkan De Ligt. Juventus, Real Madrid, Manchester City dan Manchester United kabarnya juga ingin merekrut pemain yang sudah bermain 48 kali dan bikin 5 gol musim ini tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Barcelona Tinggal Berjarak Delapan Hari dengan Trofi Liga Spanyol

Sab Apr 20 , 2019
Barcelona bisa mengunci title juar LaLiga andai memenangi tiga pertandingan yang digelar dalam rentang delapan hari ke depan Barcelona tinggal berjarak delapan hari dari trofi Liga Spanyol. Lionel Messi dkk bisa mengamankan gelar andai memenangi tiga pertandingan dalam sepekan ini. Barcelona saat ini masih kukuh memuncaki klasemen Liga Spanyol. Blaugrana memimpin dengan 74 poin dari 32 pertandingan, unggul dari Atletico Madrid (65) dan Real Madrid (61). Dengan memimpin sembilan poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona bisa mengunci titel dengan menyisakan tiga pertandingan tersisa. Hal itu bisa dilakukan Blaugrana dalam sepekan ke depan. Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini Barcelona punya tiga pertandingan Liga Spanyol dalam […]