Dear Tottenham, Chelsea, Arsenal & Man United, Enggak Mau Finis Empat Besar?

empat kandidat inggris yang berjuang mendapatkan posisi ke empat besar

Empat tim berburu dua slot tersisa di empat besar Liga Inggris. Anehnya, seluruhnya malah sama-sama seret kemenangan di tiga laga terakhir.

Dua slot tersisa di Liga Inggris yakni posisi 3 dan 4 diperebutkan empat tim: Tottenham HotspurChelseaArsenal, dan Manchester United. Sementara dua tempat teratas sudah menjadi milik Manchester City dan Liverpool, meski juaranya belum bisa dipastikan.

Dalam persaingan untuk mengejar posisi 3-4, empat tim tersebut saat ini hanya berjarak lima poin. Artinya dengan dua pekan tersisa, masih ada banyak skenario yang bisa terjadi.

Tottenham dan Chelsea sementara ini duduk di posisi 3-4, disusul Arsenal dan MU. Menariknya adalah, situasinya menjadi semakin seru dan penuh tekanan di sisa musim ini karena keempat tim sama-sama payah belakangan ini.

Dalam tiga pertandingan terakhir, nyaris seluruh tim ini tak mendapatkan kemenangan. Hanya Tottenham yang mampu mengamankan kemenangan, yakni saat melawan Brighton and Hove Albion dengan skor 1-0.

Tapi mereka kalah di dua laga lainnya, masing-masing dari Manchester City dan West Ham United. Hasil lebih buruk dicatatkan Chelsea, Arsenal, dan MU.

Chelsea tanpa kemenangan, dengan dua kali imbang dan sekali kalah. Arsenal malah kalah di tiga pertandingan terakhirnya, sementara MU sedikit lebih baik: dua kalah, sekali imbang.

Buat Tottenham, Chelsea, dan Arsenal, tantangannya menjadi lebih rumit karena mesti membagi konsentrasi ke kompetisi lain. Tottenham harus menghadapi Ajax di semifinal Liga Champions.

Sementara Chelsea menghadapi Eintracht Frankfurt dan Arsenal melawan Valencia di Liga Europa. MU secara posisi memang paling tak menguntungkan karena di posisi terbawah di enam besar, tapi mereka tinggal fokus ke liga.

Dua lawan tersisa untuk MU adalah Huddersfield Town yang sudah dipastikan degradasi dan Cardiff City. Sebagai perbandingan, Tottenham menghadapi Bournemouth dan Everton, lalu Chelsea bertemu Watford dan Leicester City, sementara Arsenal melawan Brighton dan Burnley.

Menarik untuk ditunggu siapa yang bisa bangkit dan mendapatkan hasil terbaik di dua laga terakhir, untuk merebut dua tiket Liga Champions tersisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

PREDIKSI TOTENHHAM VS AJAX

Sel Apr 30 , 2019
PREDIKSI LIGA CHAMPIONS MATCH 1 Tottenham akan menjamu Ajax Amsterdam pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018/19, Rabu (01/5). Ini adalah duel antara dua tim kuda hitam yang telah menyajikan kejutan di babak-babak sebelumnya. Tottenham sampai di babak ini usai menyingkirkan Borussia Dortmund di babak 16 besar dan Manchester City di perempat final. Ajax lebih spektakuler, mengeliminasi Real Madrid dan Juventus untuk mencapai empat besar. Ajax, yang merupakan pemilik empat gelar European Cup/Liga Champions, mulai menunjukkan sinar seperti di masa-masa keemasan mereka. Berkat tangan dingin Erik ten Hag, Ajax musim ini menggebrak di pentas domestik dan Eropa. Dengan pemain-pemain pilar seperti Dusan Tadic, […]