Saat Van Dijk Minta Tolong Buat Hentikan Messi

2
Bek Liverpool Virgil van Dijk saat berhadapan dengan striker Barcelona Lionel Messi

Saat Barcelona menggulung Liverpool, Lionel Messi bak menari-nari di lini belakang The Reds. Virgil van Dijk sampai minta tolong untuk menghentikannya.

Messi membuat dua gol saat Barcelona menang 3-0 atas Liverpool di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Satu gol lainnya dilesakkan Luis Suarez.

Messi tampil cemerlang di laga dini hari tadi. Pergerakannya di lini belakang benar-benar menyulitkan bek-bek Liverpool. Barisan belakang Liverpool, yang digalang kuartet Joel Matip, Van Dijk, Andy Robertson, dan Joe Gomez tak mampu membendung pergerakan Messi.

BACA JUGA: ALIEN NGAMUK HANTAM LIVERPOOL

Dalam suatu momen, Van Dijk, bek mahal Liverpool yang baru diganjar gelar PFA Player of the Year di Inggris, sampai kewalahan mengawal Messi. Videonya meminta tolong pada rekan-rekannya untuk menghentikan Messi beredar.

Dalam video itu, Van Dijk terlihat tak mampu menyetop Messi, yang sedang meliuk-liuk menghindari pengawalan bek Belanda tersebut. Van Dijk memberi gesture kepada rekan-rekanya untuk membantunya mengentikan striker Argentina itu.

Dua gol Messi pun tercipta berkat penampilan apiknya. Pertama saat dirinya menyelinap di tengah bek-bek Liverpool dan menceploskan bola muntah sepakan Suarez yang membentur mistar. Dan gol kedua ia lesakkan lewat tendangan bebas kaki kiri yang cantik nan cukup jauh jaraknya.

Whoscored mencatat, Messi membuat 4 shot dan 2 yang on target, 2 umpan kunci, satu dribel sukses, dan diberi rating sempurna.

Dua gol Messi ke gawang Liverpool membuatnya sudah 26 kali membobol gawang klub-klub Inggris di Liga Champions. Selanjutnya, Barcelona akan gantian bertandang ke Anfield pada 8 Mei 2019.

2 thoughts on “Saat Van Dijk Minta Tolong Buat Hentikan Messi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

|UEL|Arsenal 3-1 Valencia

Jum Mei 3 , 2019
Arsenal kalahkan Valencia 3-1 di leg pertama semifinal Liga Europa Arsenal mengalahkan Valencia 3-1 dalam leg pertama semifinal Liga Europa. Alexandre Lacazette menyumbang dua gol dalam laga ini. Bermain di Emirates Stadium, Jumat (3/5/2019) dinihari WIB, Arsenal tertinggal lebih dulu lewat gol Mouctar Diakhaby. Tapi, Meriam London berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 setelah Lacazette melesakkan dua gol. Babak kedua minim peluang dari kedua tim, meski pertempuran sengit di area tengah lapangan. Arsenal menuntaskan laga dengan kemenangan 3-1. Adalah Pierre-Emerick Aubameyang yang menjadi penutup gol di laga ini. Dengan hasil ini, Valencia butuh kemenangan 2-0 di pertemuan kedua pekan depan. Di sisi lain, Arsenal […]