Gol Ronaldo Selamatkan Bianconeri dari Kekalahan

Juventus vs Torino berakhir imbang di laga akhir ini

Juventus diimbangi Torino 1-1 dalam lanjutan Liga Italia. Juventus, yang tertinggal lebih dulu, selamat dari kekalahan berkat gol Cristiano Ronaldo di menit-menit akhir.

Laga Juventus vs Torino meramaikan pekan ke-35 Liga Italia. Derby Turin atau Derby della Mole kali ini digelar di Allianz Stadium, Sabtu (4/5/2019) dini hari WIB.

Tampil di kandang sendiri, Juventus kebobolan lebih dulu pada menit ke-18. Tim tamu mencetak gol lewat Sasa Lukic yang memanfaatkan kelengahan Miralem Pjanic.

Upaya Juventus untuk menyamakan kedudukan baru membuahkan hasil di menit-menit akhir babak kedua. Sundulan Cristiano Ronaldo pada menit ke-84 memastikan laga berakhir 1-1.

Dengan hasil ini, Juventus kini sudah mengumpulkan 89 poin dari 35 pertandingan. Sementara itu, hasil seri menghambat langkah Torino yang sedang berusaha menembus empat besar. Il Toro hanya naik satu tingkat ke posisi keenam dengan 57 poin.

Jalannya Pertandingan


Torino lebih dulu mengancam gawang Juventus. Umpan terobosan Alex Berenguer diteruskan oleh Andrea Belotti dan memaksa Wojciech Szczesny melakukan penyelamatan.

Torino lah yang kemudian membuka keunggulan pada menit ke-18. Sasa Lukic memanfaatkan kelengahan Miralem Pjanic dalam menerima bola lemparan ke dalam. Lukic kemudian merebut bola dan dengan tenang mengarahkan tembakan pojok atas gawang.

Juventus nyaris menyamakan kedudukan dua menit kemudian. Namun tendangan voli Blaise Matuidi ditepis oleh Salvatore Sirigu.

Gol Torino membuat Juventus semakin ngotot. Kali ini giliran Cristiano Ronaldo yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi masih melebar dari gawang.

Torino kembali dapat peluang setelah Berenguer bisa melewati Pjanic. Namun tendangannya melambung di atas gawang.

Juventus melanjutkan tekanannya di babak kedua. Peluang didapat tuan rumah dari sebuah tendangan sudut. Bola sepak pojok dari Pjanic diteruskan oleh Ronaldo. Bola mengenai bahu Ronaldo dan melambung di atas mistar gawang.

Moise Kean gagal memanfaatkan peluang yang didapatnya pada menit ke-77. Menerima bola dari Giorgio Chiellini, Kean yang membelakangi gawang kemudian memutar badan dan melepaskan tembakan. Namun sepakan Kean terlalu lemah dan bola dengan mudah diamankan oleh Sirigu.

Torino kemudian juga menyia-nyiakan kans untuk menambah gol tiga menit kemudian. Aina melakukan penetrasi hingga ke kotak penalti dan melepaskan tembakan yang melayang di atas mistar gawang Szczesny.

Upaya Juventus untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-84. Umpan silang dari Spinazzola dari sisi kiri disundul oleh Ronaldo. Pemain asal Portugal itu dalam posisi yang relatif bebas saat melakukan sundulan.

Gol Ronaldo pun menyelamatkan Juventus dari kekalahan. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Cuadrado (Matheus Pereira 78), Pjanic, Matuidi, Bernardeschi (De Sciglio 85); Ronaldo, Kean

Torino: Sirigu; Izzo, Nkoulou, Bremer; De Silvestri (Zaza 89), Meite, Rincon, Lukic (Aina 78), Ansaldi; Berenguer (Baselli 70), Belotti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

LIVESTREAM CELTA VIGO VS BARCELONA

Sab Mei 4 , 2019
LINK Live streaming Celta Vigo vs Barcelona Sang juara Barcelona akan main tandang melawan peringkat 15 Celta Vigo pada jornada 36 La Liga 2018/19, Minggu (05/5). Barcelona besar kemungkinan akan turun dengan tim pelapisnya. Barcelona baru saja membungkam Liverpool 3-0 di Camp Nou lewat satu gol Luis Suarez dan sepasang gol Lionel Messi dalam partai semifinal Liga Champions leg pertama. Masih ada leg kedua di Anfield tengah pekan nanti. Titel La Liga sudah berada dalam genggaman. Pelatih Ernesto Valverde pun diyakini siap melakukan rotasi penuh saat melawat ke markas Celta. Ini bisa menjadi kesempatan bagi pemain-pemain seperti Kevin-Prince Boateng dan Malcom untuk menunjukkan kebolehan mereka. Celta tanpa kemenangan dalam […]