Aguero: Ballon d’Or Tahun Ini Milik Finalis Liga Champions

Siapakah yang akan mendapatkan balon d’or taun ini ?

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, memberikan prediksi mengenai pemenang Ballon d’Or. Finalis Liga Champions yang disebut akan menjadi peraihnya.

Dua tim melakukan comeback sensasional di Liga Champions musim ini. Liverpool dan Tottenham Hotspur merupakan kedua tim itu.

The Reds menyingkirkan Barcelona untuk ke final Liga Champions dengan membalikkan ketertinggalan tiga gol. Saat bermain di Anfield pada tegah pekan lalu, Liverpool menang 4-0.

Sementara itu, Tottenham Hotspur menumbangkan Ajax Amsterdam. The Lilywhites juga sempat ketinggalan agregrat 0-3, lalu menyamakan kedudukan 3-3 hingga lolos dengan agresivitas gol di kandang lawan.

Di Liverpool, ada beberapa pemain menonjol. Virgil Van Dijk, Mohamed Salah, Sadio Mane, Alisson Becker merupakan deretannya. Dari Spurs ada Christian Eriksen, Hugo Lloris, sampai Son Heung-min dan Lucas Moura.

“Saya berpikir bahwa untuk memenangi Ballon d’Or harus menembus (final) Liga Champions, apapun yang terjadi,” kata Aguero di Marca.

Pada 2018, Luka Modric yang mendapatkan bola emas. Dia mengalahkan beberapa nama nominasi seperti Antoine Griezmann juga Lionel Messi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

LIVE STREAMING ATLANTA VS LAZIO

Rab Mei 15 , 2019
LINK live Streaming Liga Italia Pekan ini! Perkiraan Susunan Pemain Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Mancini, Palomino, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens: Gomez: Ilicic, Zapata. Pelatih: Gian Piero Gasperini. Skorsing: Tidak ada. Cedera: Rafael Toloi. Meragukan: Tidak ada. Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Romulo, Parolo, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile. Pelatih: Simone Inzaghi. Skorsing: Tidak ada. Cedera:​ Patric, Jordan Lukaku, Valon Berisha. Meragukan: Thomas Strakosha, Sergej Milinkovic-Savic. Statistik dan Prediksi Skor Atalanta selalu menang dan selalu mencetak 2 gol atau lebih dalam 5 laga terakhirnya di semua kompetisi. Atalanta selalu mencetak 2 gol atau lebih dalam 9 dari 11 laga terakhirnya di Coppa Italia. Selalu tercipta maksimal 2 gol dalam […]