Jersey Kandang Barca Musim Depan?

Rumor Jersey Kandang Barca Musim Depan?

Foto-foto penampakan jersey kandang Barcelona untuk musim 2019/2020 beredar luas. Jersey Blaugrana kini bermotif kotak-kotak seperti Timnas Kroasia.

Penampakan jersey baru Barca muncul lewat cuitan Ben Hayward selaku koresponden sepakbola Spanyol untuk London Evening Standard. Dia mengunggah foto jersey Barca yang tergantung di sebuah toko.

Motif jersey Barcelona kali ini sangat jauh berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Tak ada motif garis merah-biru yang sudah menjadi identitas klub.

Jersey Barca kali ini punya motif kotak-kotak. Tampilan yang dibuat oleh Nike mirip seperti jersey Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018, bahkan besarnya kotak-kotak tersebut sama.

Rumor motif tersebut sebetulnya sudah beredar sejak September 2018, namun masih bentuk desain.

Perubahan motif pada jersey klub juga dilakukan Juventus. Si Nyonya Tua tak lagi menggunakan strip hitam-putih, yang sudah menjadi identitas klub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Aguero: Ballon d'Or Tahun Ini Milik Finalis Liga Champions

Rab Mei 15 , 2019
Siapakah yang akan mendapatkan balon d’or taun ini ? Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, memberikan prediksi mengenai pemenang Ballon d’Or. Finalis Liga Champions yang disebut akan menjadi peraihnya. Dua tim melakukan comeback sensasional di Liga Champions musim ini. Liverpool dan Tottenham Hotspur merupakan kedua tim itu. The Reds menyingkirkan Barcelona untuk ke final Liga Champions dengan membalikkan ketertinggalan tiga gol. Saat bermain di Anfield pada tegah pekan lalu, Liverpool menang 4-0. Sementara itu, Tottenham Hotspur menumbangkan Ajax Amsterdam. The Lilywhites juga sempat ketinggalan agregrat 0-3, lalu menyamakan kedudukan 3-3 hingga lolos dengan agresivitas gol di kandang lawan. Di Liverpool, ada beberapa pemain menonjol. Virgil Van Dijk, Mohamed Salah, […]