Berita Transfer: Antoine Griezmann Menuju Barcelona

1
Griezman ke barcelona?

Antoine Griezmann kelihatannya semakin pasti bakal bergabung dengan Barcelona pada jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, bintang Atletico Madrid itu telah mengonfirmasikan akan memungkas lima tahun pengabdiannya di ibu kota Spanyol akhir musim ini. Pengumuman tersebut membuka lebar-lebar pintu peluang bagi Barcelona untuk mengangkut Griezmann.

Menurut laporan Sky Sports, Blaugrana siap menindaklanjuti keberminatan mereka terhadap sang striker Prancis dengan menebus klausul pelepasannya sebesar €125 juta.

Musim panas tahun lalu Griezmann juga erat dikait-kaitkan dengan kubu Camp Nou,

namun kala itu ia lebih memilih bertahan sebelum akhirnya mengambil keputusan hijrah kali ini.

Griezmann, yang sejauh ini telah menyumbangkan 133 gol dalam 256 penampilan di semua ajang untuk Atletico, menjadi penggawa ketiga yang dipastikan angkat kaki dari Wanda Metropolitano akhir musim ini.

Eks Real Sociedad itu menyusul jejak Lucas Hernandez yang dipinang Bayern Munich serta kapten Diego Godin yang kemungkinan besar berlabuh ke InterMilan.

One thought on “Berita Transfer: Antoine Griezmann Menuju Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Erik ten Hag Tolak Barcelona, Chelsea, dan Bayern

Kam Mei 16 , 2019
Pelatih Ajax Erik ten Hag dikaitkan dengan Barcelona, Chelsea, dan Bayern Munich Sukses Erik ten Hag melatih Ajax menarik perhatian klub-klub top Eropa macam Barcelona, Chelsea, dan Bayern Munich. Namun, Ten Hag memilih setia dengan Ajax. Pelatih Belanda itu memetik sukses besar di musim pertamanya bersama Ajax. Sejak menggantikan Michael Reiziger pada Januari 2018, Ten Hag mengantar Matthijs de Ligt memenangi Eredivisie pertama sejak 2014 dan melaju ke semifinal Liga Champions untuk pertama kali dalam 22 tahun.  Di sisi lain, Barcelona santer dikabarkan akan memberhentikan Ernesto Valverde sebagai pelatih di akhir musim. Menyusul kegagalan Barca lolos ke final Liga Champions usai disingkirkan Liverpool lewat comeback sensasional. Barca […]