Erik ten Hag Tolak Barcelona, Chelsea, dan Bayern

Pelatih Ajax Erik ten Hag dikaitkan dengan Barcelona, Chelsea, dan Bayern Munich

Sukses Erik ten Hag melatih Ajax menarik perhatian klub-klub top Eropa macam Barcelona, Chelsea, dan Bayern Munich. Namun, Ten Hag memilih setia dengan Ajax.

Pelatih Belanda itu memetik sukses besar di musim pertamanya bersama Ajax. Sejak menggantikan Michael Reiziger pada Januari 2018, Ten Hag mengantar Matthijs de Ligt memenangi Eredivisie pertama sejak 2014 dan melaju ke semifinal Liga Champions untuk pertama kali dalam 22 tahun. 

Di sisi lain, Barcelona santer dikabarkan akan memberhentikan Ernesto Valverde sebagai pelatih di akhir musim. Menyusul kegagalan Barca lolos ke final Liga Champions usai disingkirkan Liverpool lewat comeback sensasional.

Barca disebut-sebut membidik Ten Hag juga pelatih timnas Belanda saat ini, Ronald Koeman. Namun Los Cules tampaknya tidak sendirian memburu pelatih berusia 49 tahun ini karena Chelsea dan Bayern juga dispekulasikan sedang mempertimbangkan posisi Maurizio Sarri dan Niko Kovac.

“Sebuah kehormatan dihubungkan dengan klub-klub bersar seperti Barcelona, Bayern, dan Chelsea. Tapi saya kan masih punya kontrak dengan Ajax dan saya bahagia di sini,” Ten Hag mengatakan dikutip Evening Standard.

Pelatih Ajax Erik ten Hag dikaitkan dengan Barcelona, Chelsea, dan Bayern Munich. (Foto: Dean Mouhtaropoulos / Getty Images)

“Tidak ada masalah bagi saya. Saya bahagia dan saya sedang merencanakan masa depan di sini, saya tidak memikirkan untuk pergi.”

Kontrak Ten Hag di Johan Cruyff Arena berlangsung sampai musim panas tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

15 Tahun Terakhir, Lionel Messi 'Membantu' Menamai 400 Bayi di Barcelona

Sab Mei 18 , 2019
Nama Messi jadi Favorit di Barcelona Lionel Messi selalu dianggap sebagai dewa di Barcelona. Dia telah memberikan segalanya untuk klub tersebut dan membantu Barca meraih banyak trofi. Messi terus disebut sebagai pesepak bola terbaik sepanjang masa. Tidak ada satu pun yang pernah membayangkan keajaiban Messi ketika dia pertama kali mengenakan jersey Barelona di tahun 2004 silam. Tidak ada yang membayangkan dia bakal jadi top scorer klub sepanjang masa dan dengan rekor lima gelar Ballon d’Or. Tidak hanya itu, di usia yang sudah tidak muda, Messi justru semakin moncer musim ini. Dia menikmati salah satu musim terbaik sepanjang kariernya, meski gagal […]