10 Pemain Atletico Tahan Imbang Levante

ATM berhasil menahan imbang dengan 10 pemain

Atletico Madrid sempat tertinggal dua gol dan di kartu merah saat jumpa Levante di pekan terakhir Liga Spanyol. Namun, Los Rojiblancos bisa menahan skor 2-2.

Bermain di Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu (18/5/2019), gawang Atletico sempat bobol cepat dari Levante. Di menit keenam, Erick Cabaco merobek gawang Antonio Adan, yang berawal dari skema sepak pojok.

Atletico coba menekan guna mencari gol balasan. Beberapa kali Filipe Luis mengancam gawang Levante, namun upanya bisa dimentahkan kiper Koke.

Terus menekan, gawang Atletico justru kembali jebol di menit ke-36. Kali ni Roger Marti yang membuat Adan memungut bola untuk kedua kalinya. Skor 2-0 untuk keunggulan Levante hingga jeda.

Di babak kedua, dalam upaya mengejar ketertinggalan, Atletico justru harus bermain dengan 10 orang. Angel Correa dikartu merah wasit terbukti membuat pelanggaran setelah dicek lewat VAR pada menit ke-51.

Kurang jumlah pemain membuat permainan Atletico kian lepas. Di menit ke-68, Rodri, yang dirumorkan diincar sejumlah raksasa Eropa, membobol gawang Levante lewat sepakan kaki kiri dari sisi kiri kotak penalti. Atletico memperkecil skor menjadi 1-2.

Atletico kian bersemangat. Hasilnya, di menit ke-79, Sergio Camello membawa tim tamu menyamakan skor 2-2, usai menjebol gawang tuan rumah dari jarak dekat. Skor bertahan hingga laga tuntas.

Hasil ini membuat Atletico menutup Liga Spanyol 2018/2019 dengan poin 76, sementara Levante di peringkat 14 dengan 44 poin.

Susunan Pemain

Levante: Koke, Cabaco, Vezo, Chema, Lopez (Morales 78′), Rochina (De La Manzanara 33′), Campana, Bardhi, Luna (Simon 72′), Marti, Dwamena

Atletico Madrid: Adan, Luis, Montero (Mollejo 75′), Godin, Juanfran, Lemar (Vitolo 63′), Thomas (Camello 46′), Rodri, Koke, Correa, Griezmann

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bayern Munich Juara Bundesliga 2018/2019

Ming Mei 19 , 2019
Bayern Munich juara Bundesliga 2018/2019 Bayern Munich memastikan gelar juara Bundesliga 2018/19. Bayern sekali lagi mempertahankan titelnya setelah menggasak Eintracht Frankfurt 5-1 di pekan terakhir. Dengan kemenangan ini, Die Roten mengakhiri musim dengan perolehan 78 poin. Bayern unggul dua poin dari rival terdekatnya Borussia Dortmund, yang mesti finis kedua usai menang 2-0 di kandang Borussia Moenchengladbach. Sementara itu, kekalahan itu menutup peluang Frankfurt lolos otomatis ke Liga Europa. Frankfurt finis ketujuh dengan perolehan 54 poin, terpaut satu poin dari Gladbach [5] dan Wolfsburg [6]. Ini menjadi gelar Bundesliga ketujuh beruntun Bayern, yang dimulai sejak 2012/2013. Gelar tersebut sekaligus menjadi perpisahan bagi dua pemain […]