Diisukan ke Juventus, Guardiola Tegaskan Masih Punya Kontrak di City

Manajer Manchester City, Josep Guardiola

Manajer Manchester City Josep Guardiola menjadi salah satu juru taktik yang dikaitkan dengan Juventus. Dia menegaskan masih terikat kontrak dengan The Citizens.

Juve dan Massimiliano Allegri sudah dipastikan pisah jalan pada akhir musim ini. Negosiasi kontrak baru antara Allegri dengan Bianconeri tak menemui kata sepakat.

Beberapa nama pelatih top dikaitkan dengan klub asal kota Turin itu. Ada Didier Deschamps (Timnas Prancis), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), Simone Inzaghi (Lazio), hingga Guardiola.

“Saya tak akan pergi ke Juventus atau Italia. Saya mempunyai kontrak dua tahun lagi di sini,” Guardiola menegaskan di Daily Mail.

“Saya tak akan pindah. Saya puas di sini, saya tak akan pergi ke mana pun. Saya akan menjadi manajer City pada musim depan,” dia menambahkan.

Kontrak Guardiola dengan Man City masih berlaku hingga 2021. Dia sudah menyumbangkan lima trofi untuk City, dua di antaranya gelar juara Liga Inggris.

Guardiola bisa menambah piala lagi untuk City pada akhir musim ini. Tim Manchester biru melaju ke final Piala FA. 

Watford yang akan dihadapi Man City untuk berebut trofi. Man City vs Watford akan berlangsung di Wembley, Sabtu (18/5/2019) malam WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

10 Pemain Atletico Tahan Imbang Levante

Sab Mei 18 , 2019
ATM berhasil menahan imbang dengan 10 pemain Atletico Madrid sempat tertinggal dua gol dan di kartu merah saat jumpa Levante di pekan terakhir Liga Spanyol. Namun, Los Rojiblancos bisa menahan skor 2-2. Bermain di Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu (18/5/2019), gawang Atletico sempat bobol cepat dari Levante. Di menit keenam, Erick Cabaco merobek gawang Antonio Adan, yang berawal dari skema sepak pojok. Atletico coba menekan guna mencari gol balasan. Beberapa kali Filipe Luis mengancam gawang Levante, namun upanya bisa dimentahkan kiper Koke. Terus menekan, gawang Atletico justru kembali jebol di menit ke-36. Kali ni Roger Marti yang membuat Adan memungut […]