Persela Vs Madura United

Madura United ke puncak klasemen usai kalahkan Persela

Madura United mengalahkan Persela Lamongan 5-1 pada pekan pertama Liga 1 2019. Alberto Goncalves menjadi bintang kemenangan tim tamu lewat dua golnya.

Berlaga di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019) Malam WIB, Madura United tampil menyerang meski bertindak sebagai tim tamu. Hasilnya mereka sudah mampu membuka keunggulan saat laga baru berjalan 13 menit.

Beto Goncalves mencatatakan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Greg Nwokolo dari sisi kanan. Tertinggal 0-1, tuan rumah membalas pada menit ke-37.

Penyama kedudukan Laskar Joko Tingkir lahir bermula dari tendangan bebas Kei Hirose. Bola yang mengenai salah seorang pemain belakang Madura United mengarah ke Alex Goncalves yang dengan mudah memperdayai Mohammad Ridho.

Di akhir babak pertama tim tamu mampu menambah dua gol. Beto mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-43.

Ia menyambar bola muntah hasil sepakan Andik Vermansyah yang ditepis Dian Agus Prasetyo. Kemudian, Alexandar Rakic menutup separuh pertama dengan keunggulan tim tamu 3-1 berkat golnya di masa tambahan waktu.

Pada babak kedua, Madura tetap tak mengendurkan serangan walau sudah unggul. Mereka menjauh pada menit ke-63, setelah Greg mengemas gol lewat sepakan keras.

Ia menyambar umpan menggunakan dada yang dilakukan oleh Beto. Langkah tuan rumah di laga ini makin berat setelah Alex Goncalves mendapat kartu merah di menit ke-68 akibat mendorong Jaimerson da Silva.

Skuat asuhan Dejan Antonic menutup laga dengan skor 5-1 usai Slamet Nurcahyo mengemas gol di menit ke-80. Ia menuntaskan kerja sama apik Andik dan Rakic di sisi kiri pertahanan tuan rumah.

Kemenangan telak 5-1 di markas Persela membawa Madura kini memuncaki klasemen sementara Liga 1. Sementara untuk tuan rumah kekelahan ini memaksa mereka berada di dasar klasemen.

Susunan pemain:

Persela: Dian Agus; Eky Taufik; Mawouna Amevor; Arif Satria; Birrul Walidain; Lucky Wahyu; Kei Hirose; Malik Risaldi; Delvin Rumbino; Marcel Kararbo; Alex Goncalves. 

Madura United: M. Ridho; Marckho Meraudje; Fandry Imbiri; Jaimerson da Silva; Rendika Rama; Guntur Ariyadi; Zulfiandi; Andik Vermansah; Greg Nwokolo; Aleksandar Rakic; Alberto Goncalves. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Live Stream Manchester City vs Watford

Sab Mei 18 , 2019
Live Streaming City vs Watford Manchester City musim ini sudah menjuarai Carabao Cup dan Premier League. The Citizens tinggal selangkah lagi untuk meraih domestic treble, dan Watford yang akan menjadi rintangan terakhir. Manchester City dan Watford akan berduel di Wembley Stadium dalam partai final FA Cup 2018/19, Sabtu (18/5). City saat ini begitu superior dan lebih diunggulkan. Mampukah The Hornets menghentikan mereka? City dua kali mengalahkan Watford di Premier League musim ini, tapi selalu gagal clean sheet. City menang 2-1 di markas Watford, dan 3-1 di kandang sendiri. Kemenangan di Etihad Stadium diwarnai hat-trickRaheem Sterling. City mencapai final FA Cup musim ini dengan mengalahkan Rotherham United 7-0, Burnley 5-0, Newport […]