Madrid Dipermalukan Real Betis, Bale dan Kroos Cekikikan di Bench

Gareth Bale hanya duduk di bench pada laga terakhir Real Madrid di Liga Spanyol

Real Madrid menutup musim dengan kekalahan kandang saat menjamu Real Betis. Saat timnya terpuruk, Gareth Bale dan Toni Kroos malah terlihat tertawa di bench.

Madrid menjamu Betis di pekan 38 Liga Spanyol. El Real gagal memberi suporternya kemenangan sebagai hadiah penutup musim, mereka malah menderita kekalahan (lagi) dengan skor 0-2.

Hasil laga ini memang sudah tidak lagi menentukan apapun, Madrid sudah dipastikan finis ketiga sejak beberapa pekan lalu. Namun tumbang di kandang pada laga terakhir seakan menambah derita atas musim mereka yang berjalan sangat buruk.

Baca Juga: Antonio Griezman dekat dengan Barcelona!

Sergio Ramos dkk menelan 12 kekalahan di sepanjang LaLiga musim ini. Ada 18 poin yang membedakan mereka dengan Barcelona di posisi teratas (Barca baru main 37 kali sampai berita ini diturunkan).

Dari kekalahan atas Betis, ada cerita lain yang tak mengenakkan terkait Gareth Bale dan Toni Kroos. Saat Madrid sudah tertinggal 0-2, kedua pemain itu malah terlihat tertawa di bench.

Momen tersebut tertangkap kamera televisi. Bale yang duduk di depan Kroos terlihat tertawa setelah keduanya terlihat membicarakan sesuatu. 

Bale dan Kroos menjadi salah satu dari banyak pemain yang hampir pasti meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini. Bale dikabarkan dekat dengan Manchester United, sementara Kroos sempat digosipkan akan ke Paris Saint Germain. Dalam laga dengan Betis, keduanya sama sekali tak dimainkan Zinedine Zidane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Palu diketuk untuk PSSI

Sen Mei 20 , 2019
Keputusan sudah ditentukan berdasarkan kententuan PSSI melaui Komdis tidak perlu menunggu lama untuk menyikapi kericuhan yang terjadi pada laga pembuka Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman melawan Arema FC, Rabu (15/8). Baru-baru ini, federasi sepak bola tertinggi di Indonesia itu menyampaikan hukumannya. Seperti yang diketahui, laga tersebut dihiasi oleh tindakan negatif suporter dari kedua kubu yang memadati Stadion Maguwoharjo, Sleman. Alhasil, jalannya pertandingan sempat terhenti selama beberapa menit. PSSI pun tidak tinggal diam. Empat hari setelah kejadian, Komdis langsung mengusut dan menjatuhkan hukuman kepada PSS Sleman serta Arema FC. Tidak hanya itu, panitia pelaksana pertandingan pun diberikan sanksi yang […]