Coutinho dan Dembele Diragukan Tampil di Final Copa del Rey

Coutinho dan Ousmane Dembele diragukan tampil di final Copa del Rey

Lionel Messi tampaknya bakal bekerja sendirian di lini serang Barcelona pada final Copa del Rey. Sebab Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele diragukan tampil.

Barca akan melengkapi gelar domestiknya akhir pekan ini saat menghadapi Valencia pada laga final Copa del Rey 25 Mei. Stadion Benito Villamarin di kota Sevilla vakal jadi saksi siapa yang terbaik di antara keduanya.

Setelah gagal di Liga Champions, Barca tentu akan mengincar trofi Copa del Rey untuk penawar kekecewaan mereka. Dobel gelar setidaknya bisa mengulangi pencapaian mereka musim lalu.

Tapi, jalan berat harus ditempuh Barca untuk bisa mempertahankan gelar tersebut. Selain Valencia dalam kepercayaan diri tinggi usai memastikan finis empat besar, Barca juga dilanda badai cedera di lini depan.

Coutinho dan Dembele tidak dalam kondisi fit untuk tampil di laga final nanti. Coutinho mengalami cedera hamstring usai kemenangan atas Getafe pekan lalu, sementara masalah serupa sudah dialami Dembele sejak awal bulan.

Mereka cuma jadi cadangan saat Barca bermain imbang 2-2 kontra Eibar. Tanpa keduanya, Barca tentu akan kesulitan mengingat mereka juga sudah ditinggal Luis Suarez yang absen karena menjalani operasi lutut.

Kini hanya Malcom sebagai satu-satunya pemain depan tersisa untuk mendampingi Messi. Belum lagi kiper Marc-Andre Ter Stegen masih 50:50 peluangnya untuk main usai masalah kecil di lututnya.

Image result for coutinho dembele barca

“Kami mengalami sedikit masalah di posisi tertentu dan kami akan lihat apakah para pemain itu akan cepat pulih,” ujar Valverde seperti dikutip Sportskeeda.

“Ter Stegen bakal tampil. Saya tidak tahu bagaimana dengan Coutinho dan Dembele sepertinya tidak akan tampil,. Kita lihat dulu nanti kondisi Arthur,” sambungnya.

“Dia mendapat masalah cedera selama 2-3 bulan dan dia butuh istirahat. Sebenarnya bisa saja sejak sebulan lalu atau sebelumnya, tapi baru terjadi sekarang. Saya tidak tahu apakah dia bisa dimainkan,” demikian Valverde.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Milan Tundukkan Frosinone 2-0

Sen Mei 20 , 2019
AC Milan taklukkan Frosinone 2-0 AC Milan berhasil mengalahkan Frosinone 2-0. Asa Rossoneri untuk lolos ke Liga Champions musim depan pun terjaga. Milan mendapatkan perlawanan cukup ketat dari Frosinone pada laga pekan ke-37 Serie A di San Siro, Minggu (19/9/2019) malam WIB. Babak pertama kedua tim bertarung sengit dan Milan tak mampu mencetak gol. Pada babak kedua barulah tuan rumah memanfaatkan kesempatan dengan baik. Setelah Gianluigi Donnarumma berhasil menepis penalti Camilla Ciano, Krzysztof Piatek dan Suso mencetak gol berturut-turut buat Milan. Kemenangan ini membawa Milan naik ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan 65 poin dari 37 laga. Jumlah poin mereka sama dengan Atalanta […]