Jelang Final Liga Champions, Liverpool Berlatih di Spanyol

Liverpool berlatih dua pekan di Marbella, Spanyol sebelum final Liga Champions

Liverpool terbang lebih awal ke Spanyol jelang final Liga Champions. Mereka bakal melakukan latihan selama hampir dua pekan di Marbella

Liverpool bakal menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Untuk mempersiapkan laga ini, The Reds memutuskan terbang ke Spanyol lebih awal.

Dilansir dari Daily Mail, Liverpool menuju Marbella yang merupakan wilayah di selatan Spanyol, Senin (20/5/2019). Mereka bakal berlatih disana untuk mempersiapkan diri menghadapi laga puncak Liga Champions.

Skuat Juergen Klopp menuju Marbella setelah libur usai laga terakhir Liga Inggris. Marbella bukanlah tempat yang asing bagi Liverpool.

Sebelumnya mereka dua kali berlatih di tempat ini. Liverpool melakukannya jelang final Liga Champions musim lalu, serta saat jeda kompetisi Liga Inggris di awal Februari tahun ini.

Skuat Liverpool akan menyusul Roberto Firmino yang terlebih dahulu sudah berada di Marbella untuk pemulihan cedera. Klopp sendiri cukup yakin pria asal Brasil ini bakal fit saat menghadapi Spurs.

“Kami punya waktu sebelum final dan itu sudah cukup,” ujar Klopp mengenai kondisi Firmino usai laga terakhir Liga Inggris.

Dengan persiapan dua pekan di Spanyol, manajer asal Jerman ini tentu ingin anak asuhannya bisa tampil optimal di laga final. Ajang Liga Champions menjadi harapan terakhir Liverpool meraih gelar musim ini.

Liverpool gagal mendapatkan satupun gelar domestik musim ini, termasuk di Liga Inggris. Meski sudah mengumpulkan 97 angka. Si Merah terpaut satu angka dari Manchester City yang keluar sebagai juara.

Related image

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

6 Rekor Buruk Real Madrid di Musim yang Suram

Sel Mei 21 , 2019
Real Madrid mencetak enam rekor tidak diinginkan di musim ini Real Madrid menjalani musim 2018/2019 dengan suram. Kegagalan Madrid tersebut melahirkan enam rekor yang tidak diinginkan. Terlepas dari kehilangan Cristiano Ronaldo, sebagian besar pemain Los Blancos tetap bertahan. Akan tetapi, performa Madrid menurun drastis sehingga jauh-jauh hari gagal bersaing di Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions. Alhasil dua pelatih menjadi tumbal: Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Zinedine Zidane, yang mundur pada akhir musim lalu, akhirnya mau kembali menduduki kursi pelatih Santiago Bernabeu. Namun, sekalipun berbekal reputasi tiga gelar juara Liga Champions dan satu Liga Spanyol, Zidane toh tidak dapat mendongkrak […]