Milan Tundukkan Frosinone 2-0

AC Milan taklukkan Frosinone 2-0

AC Milan berhasil mengalahkan Frosinone 2-0. Asa Rossoneri untuk lolos ke Liga Champions musim depan pun terjaga.

Milan mendapatkan perlawanan cukup ketat dari Frosinone pada laga pekan ke-37 Serie A di San Siro, Minggu (19/9/2019) malam WIB. Babak pertama kedua tim bertarung sengit dan Milan tak mampu mencetak gol.

Pada babak kedua barulah tuan rumah memanfaatkan kesempatan dengan baik. Setelah Gianluigi Donnarumma berhasil menepis penalti Camilla Ciano, Krzysztof Piatek dan Suso mencetak gol berturut-turut buat Milan.

Kemenangan ini membawa Milan naik ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan 65 poin dari 37 laga. Jumlah poin mereka sama dengan Atalanta di posisi empat, yang baru akan menghadapi Juventus, Senin (20/5) dinihari WIB nanti.

Jalannya Pertandingan

Laga baru berjalan empat menit, Milan langsung membuat peluang melalui Suso. Gelandang Spanyol ini melepaskan tembakan jarak jauh yang masih bisa ditahan Francesco Bardi.

Frosinone langsung membalas semenit kemudian. Francesco Zampano mencoba peruntungan juga dengan sepakan dari luar kotak penalti, tapi tak mengarah ke target.

Kedua tim memperlihatkan pertahanan solid. Sehingga percobaan tembakan dari luar kotak penalti kerap terjadi. 

Upaya Franck Kessie dari Rossoneri direspons Frosinone dari Raffaele Maiello, pada menit ke-15 dan 18. Paolo Sammarco juga berspekulasi dengan tembakan jarak jauh pada menit ke-37 dan masih melebar. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Di awal babak kedua Milan langsung mendapat peluang emas. Fabio Borini mendapatkan bola di posisi yang sangat baik untuk mencetak gol. Sudah satu lawan satu menghadapi kiper, sepakan mantan pemain Liverpool itu melambung.

Related image

10 menit terakhir, Frosinone lebih menguasai permainan. Milan bermain menunggu dan tak banyak menusuk. Sampai pertandingan tuntas, skor 2-0 tak berubah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Jelang Final Liga Champions, Liverpool Berlatih di Spanyol

Sen Mei 20 , 2019
Liverpool berlatih dua pekan di Marbella, Spanyol sebelum final Liga Champions Liverpool terbang lebih awal ke Spanyol jelang final Liga Champions. Mereka bakal melakukan latihan selama hampir dua pekan di Marbella Liverpool bakal menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol. Untuk mempersiapkan laga ini, The Reds memutuskan terbang ke Spanyol lebih awal. Dilansir dari Daily Mail, Liverpool menuju Marbella yang merupakan wilayah di selatan Spanyol, Senin (20/5/2019). Mereka bakal berlatih disana untuk mempersiapkan diri menghadapi laga puncak Liga Champions. Skuat Juergen Klopp menuju Marbella setelah libur usai laga terakhir Liga Inggris. Marbella bukanlah tempat yang asing […]