Bekantan Hamuk 1-1 Macan Kemayoran

Bekantan hajar macan kemayoran

Persija Jakarta membawa pulang hasil imbang 1-1 dari markas Barito Putera. Macan Kemayoran unggul lebih dulu Marko Simic, disamakan Rafael Da Silva.

Pada laga Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (20/5/2019) malam WIB, Persija agresif di babak pertama. Beberapa peluang terbuka berhasil didapatkan.

Riko Simanjuntak membuat kesempatan emas pertama Persija lewat sepakan dari luar kotak penalti pada menit ke-20. Bolanya ditepis kiper Barito, Muhammad Riyandi.

Usaha Persija baru berhasil pada menit ke-37. Berawal dari umpan silang melengkung Riko, Simic membuat sundulan tajam yang tak bisa dihentikan Riyandi. Persija unggul 1-0.

Bekantan Hamuk perlu berterima kasih dengan Riyandi. Kiper satu ini berhasil menyelamatkan gawang timnya dari beberapa peluang yang dibuat Persija. 

Setidaknya ada tiga peluang bersih yang dibuat Persija pada babak kedua. Satu lewat sepakan Bruno Matos, dua lainnya melalui Riko. Tapi Riyandi menepis semuanya dengan sempurna.

Sampai akhirnya delapan menit sebelum bubaran, Barito akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Rafael melepaskan sepakan keras kaki kanan yang menghujam ke pojok kiri gawang Andritany Ardhiyasa.

Gol Barito pada menti ke-87 di anulir. Evan Dimas Darmono sudah berdiri offside saat menerima umpan Samsul Arif sebelum menjaringkan bola.

Pergerakan Samsul mengelabui dua bek Persija menciptakan peluang emas untuk membuahkan gol. Di sisa pertandingan tak ada gol, hasil imbang 1-1 bertahan dengan bubar.

Raihan satu poin ini membuat Persija duduk di peringkat ke-11. Sementara Barito ada di urutan kedelapan.

Susunan Pemain

Barito Putera: Riyandi, Ibo (Beroperay 67′), Artur, Dandi (Sitanggang 79′), Monim, Lucas, Bayu, Evan Dimas, Pora, Rafael, Sayuri (Samsul 45′)

Persija Jakarta: Andritany, Ismed, Ryuji, Paulle, Tony, Rohit, Sute (Maman 84′), Bruno, Novri (Heri 88′), Riko, Simic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Juku Eja Menang Tipis 1-0

Sel Mei 21 , 2019
PSM menang 1-0 atas Semen Padang PSM Makassar mengawali Liga 1 2019 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Semen Padang. Gol tunggal Zulham Zamrun menjadi pembeda kedua tim. Menjamu Semen Padang di Stadion Andi Matalatta, Senin (20/5/2019) malam WIB, PSM langsung menebar ancaman di menit kedua. Sepakan Rizky Pellu dari luar kotak penalti masih bisa diamankan Teja Alam. Pertahanan rapat Semen Padang tertembus oleh PSM di menit ke-24. Umpan Beny Wahyudi ditanduk Zulham Zamrun dan membawa tuan rumah unggul. Giliran M Rahmat mencoba memaksimalkan umpan tendangan bebas Marc Klok di menit ke-35. Sundulannya melambung. Jelang babak pertama berakhir, Semen Padang menebar ancaman lewat Irsyad Maulana. Rivky Mokodompit […]