Juku Eja Menang Tipis 1-0

PSM menang 1-0 atas Semen Padang

PSM Makassar mengawali Liga 1 2019 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Semen Padang. Gol tunggal Zulham Zamrun menjadi pembeda kedua tim.

Menjamu Semen Padang di Stadion Andi Matalatta, Senin (20/5/2019) malam WIB, PSM langsung menebar ancaman di menit kedua. Sepakan Rizky Pellu dari luar kotak penalti masih bisa diamankan Teja Alam.

Pertahanan rapat Semen Padang tertembus oleh PSM di menit ke-24. Umpan Beny Wahyudi ditanduk Zulham Zamrun dan membawa tuan rumah unggul.

Giliran M Rahmat mencoba memaksimalkan umpan tendangan bebas Marc Klok di menit ke-35. Sundulannya melambung.

Jelang babak pertama berakhir, Semen Padang menebar ancaman lewat Irsyad Maulana. Rivky Mokodompit masih mampu menahan bola dan babak pertama berakhir.

Bola liar di menit ke-49 gagal dimaksimalkan Irsyad. Tendangannya melambung.

PSM membuang peluang di menit ke-58 saat Rahmat berada dalam situasi satu lawan satu dengan Teja. Tendangannya bisa dihalau.

Sepakan Guy Junior di menit ke-76 masih tipis ke samping gawang. Semen Padang menyia-nyiakan peluang di menit ke-85, kala sontekan M Rifki menghadapi gawang yang terbuka lebar malah melambung.

Sampai pertandingan tuntas tak ada lagi gol tercipta. Dengan hasil ini, PSM menempati posisi tujuh dengan tiga poin dari laga pertama sementara Semen Padang di posisi 14.

Susunan pemain:

PSM: Rivky Mokodompit, Abd Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi, Asnawi Mangkualam, Rizky Pellu, Marc Klok, Wiljan Pluim, M. Rahmat (Rashyid Bakri 78′) , Zulham Zamrun, Eero Markkanen (Guy Junior 63′)

Semen Padang: Teja Alam, Shukurali Pulatov, Agung Prasetyo, Dedi Gusmawan, Boas Atururi, Manda Cingi (M Rifki 41′), Rosad Setiawan, Fridolin Yoku, Dedi Hartono (Riski Novriansyah 86′), Irsyad Maulana, Karl Max

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Mbappe: Tahun Ini Ballon'Or Punya Messi

Rab Mei 22 , 2019
Lionel Messi dinilai Kylian Mbappe pantas menangi Ballon d’Or tahun ini Masih beberapa bulan lagi sebelum kadidat peraih Ballon d’Or 2019 diumumkan. Tapi dengan capaian hebat di musim ini, Lionel Messi dijagokan menang oleh Kylian Mbappe. Messi baru mendapat satu trofi sejauh ini bersama Barcelona usai memenangi LaLiga Primera. Jumlah pialanya bisa bertambah andai di akhir pekan ini bisa mengantar Blaugrana mengalahkan Valencia di final Copa del Rey. Meski gagal di Liga Champions, Messi tetap akan menjadi topskorer di kompetisi tersebut. Jumlah golnya yang kini 12 nyaris tak mungkin dikejar oleh pemain-pemain yang akan tampil di final. Itu artinya Messi akan punya dua […]