816Agent
816Agent

Bajul Ijo Imbang 1-1 dengan Enggang Borneo

Bajul Ijo Imbang 1-1 dengan Enggang Borneo
Persebaya Surabaya imbangi kalteng putra

Persebaya Surabaya mengawali langkah di Liga 1 2019 dengan hasil imbang. Bajul Ijo bermain imbang 1-1 dengan Kalteng Putra.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019), Persebaya dan Kalteng Putra bermain sama kuat 1-1 saat babak pertama.

Persebaya unggul lebih dulu berkat gol dari Misbakus Solikin pada menit ke-23. Umpan Ruben Sanadi diselesaikan oleh pemain nomor punggung 6 itu dengan tendangan jarak jauh.

Keunggulan Persebaya itu tak berlangsung lama. Kalteng Putra mampu nyemakan kedudukan pada menit ke-26 via tendangan Patrich Wanggai.

Pergerakan Diogo Campos Gomes dari sisi sayap kanan gagal dibendung barisan pertahanan Persebaya. Campos mengirim umpan matang untuk Wanggai, yang diselesaikan dengan jitu oleh pemain asal Papua itu.

Baca Juga: Bali United menang 1-0 atas Bhayangkara FC

Campos membahayakan gawang Persebaua pada menit ke-53. Sebuah umpan panjang malah dikirim oleh pemain nomor punggung 10 itu menyamping dari gawang.

Aksi individu Ferinando Pahabol pada menit ke-55 juga belum berbuah hasil. Tendangan lobnya dari jarak dekat masih menyamping.

Irfan Jaya membahayakan Kalteng Putra pada menit ke-58. Percobaannya masih bisa ditepis oleh kiper Kalteng Putra, Dimas Galih.

Peluang Persebaya via tendangan bebas Damian Lizio pada menit ke-65 belum optimal. Bolanya masih membentur pagar hidup.

Kalteng Putra mengancam lagi pada menit ke-67! Percobaan dari Wanggai masih belum membuahkan gol kedua tim asuhan Gomes de Oliveira. Bolanya menyentuh tiang.

Pahabol membuang peluang emas dua menit kemudian. Tembakannya dari jarak dekat masih mengarah ke arah penjaga gawang Persebaya, Abdul Rohim.

Percobaan Lizio pada menit ke-80 masih bisa ditangkap Galih. Peluang Persebaya itu merupakan hasil kreasi dari Irfan Jaya dari sisi kiri kotak penalti Kalteng Putra.

Gol Persebaya di menit ke-88 dianulir wasit! Tendangan Irfan Jaya dari dalam kotak penalti masuk ke gawang, tapi sebelum itu terjadi pelanggaran pada kiper Kalteng Putra, Galih, oleh salah seorang pemain Persebaya.

Dengan hasil imbang ini Persebaya dan Kalteng Putra sama-sama membukukan satu poin. Tim asuhan Djajang Nurjaman ada di posisi ke-11 dengan raihan 1 poin. Sementara Kalteng Putra ada di peringkat kedua dengan koleksi empat angka.

2 thoughts on “Bajul Ijo Imbang 1-1 dengan Enggang Borneo

  1. Hello. I have checked your gilagilabola.com and i see you’ve got some
    duplicate content so probably it is the reason that
    you don’t rank high in google. But you can fix this issue fast.
    There is a tool that generates articles like human, just search in google: miftolo’s tools

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.