Serdadu Tridatu Menang Tipis

1
Bali United menang 1-0 atas Bhayangkara FC

Bali United susah payah memetik kemenangan 1-0 saat menjamu Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1. Kemenangan ditentukan gol tunggal Yabes Roni di menit ke-70.

Pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (21/5/2019) malam WIB ini dimulai dengan ketat. Dalam 10 menit pertama bahkan sudah ada kartu kuning, masing-masing untuk Paulo Sergio (Bali United) dan Anderson Salles (Bhayangkara FC).

Tuan rumah mendapatkan peluang bagus di menit ke-18, kala Stefano Lilipaly berhasil melewati Awan Setho usai menerima umpan Ilija Spasojevic. Hanya saja sepakannya melebar.

Dari sepak pojok tak lama berselang, sundulan Leonard Tupamahu dihalau Anderson. Sepakan Spasojevic menyambar bola liar juga kembali diblok bek Bhayangkara tersebut.

Bali United terus melancarkan tekanan. Di menit ke-30 sepakan mendatar Yabes Roni masih bisa ditepis Awan.

Bhayangkara balas mengancam lewat Dendy Sulistyawan pada menit ke-40, menyambar umpan Alsan Sanda. Tembakannya melambung. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Bhayangkara harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-61 usai Alsan menerima kartu kuning kedua.

Baca Juga: Persebaya Surabaya imbangi kalteng putra

Sundulan Lilipaly dari jarak dekat pada menit ke-65 masih bisa dihalau kiper. Belakangan hakim garis mengangkat bendera tanda offside.

Bali United mendapatkan gol di menit ke-70. Sepakan kerasnya menyambar umpan Irfan Bachdim menghantam tiang dan memantul ke bawah.

Unggul jumlah pemain membuat tuan rumah nyaman menguasai pertandingan. Percobaan jarak jauh M Taufiq ditepis Awan.

Skor 1-0 bertahan sampai pertandingan usai. Dengan hasil ini, Bali United memimpin klasemen sementara dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara Bhayangkara tertahan di posisi 12 dengan baru mengumpulkan satu poin.

Susunan pemain:

Bali United: Wawan, Andhika, Tupamahu, Pacheco, Ricky, Nouri, Fadil, Paulo, Lilipaly, Yabes, Spasojevic

Bhayangkara FC: Awan, Putu, Anderson, Indra, Rochman, Flavio (Fauzi 56′), Hargianto, Alsan, Dendy, Subo, Ramiro

One thought on “Serdadu Tridatu Menang Tipis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bajul Ijo Imbang 1-1 dengan Enggang Borneo

Rab Mei 22 , 2019
Persebaya Surabaya imbangi kalteng putra Persebaya Surabaya mengawali langkah di Liga 1 2019 dengan hasil imbang. Bajul Ijo bermain imbang 1-1 dengan Kalteng Putra. Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019), Persebaya dan Kalteng Putra bermain sama kuat 1-1 saat babak pertama. Persebaya unggul lebih dulu berkat gol dari Misbakus Solikin pada menit ke-23. Umpan Ruben Sanadi diselesaikan oleh pemain nomor punggung 6 itu dengan tendangan jarak jauh. Keunggulan Persebaya itu tak berlangsung lama. Kalteng Putra mampu nyemakan kedudukan pada menit ke-26 via tendangan Patrich Wanggai. Pergerakan Diogo Campos Gomes dari sisi sayap kanan gagal dibendung barisan pertahanan Persebaya. Campos mengirim umpan […]