Atletico Harus Relakan Griezmann, tapi Jangan Biarkan Simeone Pergi

Alvaro Moratta berharap Atletico Madrid bisa merelakan kepergian Antoine Griezmann

Alvaro Morata berharap Atletico Madrid bisa merelakan kepergian Antoine Griezmann. Atletico lebih sulit dibayangkan jika tanpa Diego Simeone.

Griezmann telah mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid akhir musim ini. Pemain asal Prancis tersebut kini santer dikabarkan menjadi rebutan Barcelona dan Manchester United.

Hengkangnya Griezmann tentu menjadi kerugian besar bagi kubu Los Cholconeros. Pemain 28 tahun ini adalah ujung tombak utama dengan bukti 133 gol untuk Atletico sejak bergabung pada musim panas 2014 dari Real Sociedad. 

Morata berharap kepergian Griezmann tak terlalu diratapi oleh timnya. Pemain pinjaman dari Chelsea ini merasa Atletico harus merelakan Griezmann dan menghormati keputusan pria kelahiran Macon tersebut.

“Jika Anda berada di dalam ruang ganti, Anda tahu itu kemungkinan (dia akan pergi). Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah menghormatinya. Dia menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah klub; dia banyak berkorban kepada Atletico. Kita harus mendukungnya,” kata Morata dikutip dari Marca.

“Dia memperlakukanku dengan sangat baik. Kami berharap yang terbaik untuknya, tentu selama dia tidak bermain melawan Atletico,” sambungnya.

Morata menambahkan bahwa kehilangan Griezmann tidaklah seberapa dibanding jika Atletico kehilangan Simeone. Pelatih asal Argentina itu adalah sosok utama di balik keberhasilan Los Rojiblancos dalam beberapa musim terakhir. Simeone mempersembahkan gelar LaLiga, Copa del Rey serta Liga Europa di lemari trofi Atletico.

“Akan sangat sulit untuk memahami Atletico tanpa Simeone. Ada banyak pemain, tetapi Atletico selalu berjuang sejak Cholo datang. Dia akan menjadi kehilangan yang sangat besar. Simeone adalah Atletico. Anda tak bisa membayangkan Atletico tanpanya,” Morata menegaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

'Leroy Sane Bakal Gabung Bayern Munich'

Sel Mei 28 , 2019
Leroy Sane diminati Bayern Munich Leroy Sane secara serius diminati Bayern Munich. Legenda Bayern Lothar Matthaeus yakin winger Manchester City itu akan pindah musim panas ini. Bayern secara terbuka sudah menyatakan tertarik dengan Sane. Mereka butuh winger baru menyusul kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery. Sane musim lalu tampil 31 kali untuk City di Premier League, tapi hanya 21 kali jadi starter. Hanya 11 pertandingan dilaluinya secara penuh. Pemain 23 tahun ini masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang. Tapi pembaruan kontrak sejauh ini belum membuahkan hasil. Dengan Bayern sudah secara terbuka menyatakan tertarik, Sane diyakini bakal sulit menolak. “Seorang pemain yang, di mata saya, […]