Masa Depan Griezmann Masih Abu-Abu

Transfer Griezman belum rampung

Antoine Griezmann memutuskan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini. Striker Prancis itu menegaskan masih belum tahu akan lanjut ke klub mana.

Meski baru memperpanjang kontraknya hingga 2023 pada tahun lalu, Griezmann tiba-tiba memutuskan meninggalkan Atletico pada musim panas ini. Penyerang berusia 28 tahun itu langsung dikaitkan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Griezmann, usai membela Prancis menghadapi Bolivia di laga persahabatan dini hari tadi, ditanya ke mana ia akan berlabuh. Ia menggelengkan kepalanya.

“Saya tidak tahu kapan masalah masa depan saya akan selesai. Ini pertanyaan bagus, tapi segalanya akan terjawab pada waktunya,” kata Griezmann, seperti dilansir Marca.

Barcelona sudah sejak musim lalu mengincar Griezmann, dan kabarnya sudah membuat pendekatan pribadi pada sang pemain. Sementara PSG kabarnya membidik striker yang menjuarai Piala Dunia 2018 itu untuk mengantisipasi kepergian Neymar dan Kylian Mbappe.

Selain Barcelona dan PSG, terakhir Manchester United dikabarkan siap bersaing mendapatkan tanda tangan pemain yang mencetak 133 gol dari 237 pertandingan untuk Atletico tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Real Madrid Daratkan Luka Jovic

Rab Jun 5 , 2019
Luka Jovic resmi digaet Real Madrid dengan banderol 60 juta euro Real Madrid akhirnya menuntaskan pengejaran Luka Jovic. Striker Eintracht Frankfurt itu dikontrak hingga 2025 oleh Los Blancos. Kepastian transfer Jovic itu diumumkan secara resmi oleh Madrid, Selasa (4/6/2019) malam WIB, sekaligus memupus harapan Barcelona yang juga mengincarnya. Madrid harus mengeluarkan uang 60 juta euro atau sekitar Rp 959 miliar, mengingat Jovic baru saja dipermanenkan Frankfurt dari klub sebelumnya Benfica. Jovic akan lebih dulu menjalani tes medis klinik Sanitas, seperti kebanyakan pemain baru Madrid, sebelum diperkenalkan secara resmi kepada publik di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Striker berkebangsaan Serbia itu jadi rekrutan kedua Madrid di […]