Lionel Messi Menangi Goal of The Tournament Liga Champions 2018/2019

Lionel Messi saat membukukan gol Barcelona ke gawang Liverpool via tendangan bebas di Liga Champions

Lionel Messi meraih penghargaan Goal of The Tournament Liga Champions 2018/2019. Sepakan bebas ke gawang Liverpool yang mengantarkan La Pulga menjadi pemenang.

Akun Twitter Liga Champions yang mengumumkan hasil voting dari deretan gol terbaik Liga Champions musim ini. Messi memukau dengan tendangan bebas langsung saat Barcelona menghajar Liverpool 3-0 di leg I babak semifinal Liga Champions

Tendangan melengkung Messi melewati pagar hidup Liverpool, bersarang ke pojok kanan atas gawang yang dikawal oleh Alisson Becker. Unggahan UEFA itu disukai oleh nyaris 5 ribu orang pecinta Liga Champions.

Gol Messi itu mengalahkan gol tendangan voli Cristiano Ronaldo yang dicetak saat melawan Manchester United. Ada di tempat ketiga tendangan jarak jauh Ivan Rakitic saat membantu Barcelona memetik kemenangan atas Tottenham Hotspur di babak grup.

Sementara itu, aksi individu dari Arjen Robben saat membobol gawang Benfica menempati peringkat kelima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Andai ke Madrid, Hazard Akan Buktikan Selevel Ronaldo, Messi, dan Neymar

Kam Jun 6 , 2019
Eden Hazard dikabarkan akan segera merapat ke Real Madrid Axel Witsel mendukung Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid. Andai pindah, Hazard dinilai bisa membuktikan dirinya memang salah satu yang terbaik. Hazard diberitakan akan segera bergabung dengan Madrid di musim panas ini. Setelah diincar sejak beberapa tahun terakhir, pemain berusia 28 tahun itu kabarnya siap pindah saat ini, tepat setelah mengantar Chelsea menjuarai Liga Europa. Witsel, rekan setim Hazard di Timnas Belgia, mendukung transfer tersebut. Menurutnya, Hazard akan membuktikan dirinya selevel Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar–tiga pesepakbola yang dinilai terbaik saat ini. “Tentu saja soal Hazard itu bagus. Eden adalah pemain yang selalu tenang. Dia tidak memikirkannya […]