Madrid Resmi Daratkan Ferland Mendy

Ferland Mendy resmi jadi pemain Real 

Real Madrid kembali mendapatkan pemain buruannya musim panas ini. El Real baru saja merampungkan transfer bek Lyon, Ferland Mendy.

Kepastian transfer Mendy ini diumumkan oleh Madrid maupun Lyon di situs resminya masing-masing, Kamis (13/6/2019) dini hari WIB. Mendy diikat kontrak dengan durasi enam tahun.

Namun, dalam keterangan dari Lyon, Madrid disebut harus mengeluarkan dana 48 juta euro (Rp 773 miliar) yang bisa bertambah maksimal jadi 53 juta euro, tergantung dari penampilan Mendy.

Transfer Mendy akan dirampungkan dalam kurun waktu sepekan ini dan rencananya akan diperkenalkan secara resmi ke publik Santiago Bernabeu pada Rabu (19/6) pekan depan.

Mendy sendiri akan diproyeksikan mengisi pos bek kiri Madrid yang musim lalu tampil mengecewakan, baik itu Marcelo maupun Sergio Reguilon. Marcelo yang biasanya jadi pilihan utama bermain buruk dan banyak diganggu cedera.

Performa Mendy selama dua musim terakhir di Lyon yang membuat Madrid kepincut. Padahal Mendy masih bermain di divisi dua pada 2017 dan mengumpulkan 79 penampilan serta tiga gol bersama Los Gones.

Bek berusia 24 tahun itu jadi rekrutan kelima Madrid musim panas ini setelah Eder Miltao, Luka Jovic, Rodrygo Goes, dan Eden Hazard. Total belanja Madrid sudah mencapai 315 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Real Madrid Dapatkan Takefusa Kubo si 'Messi dari Jepang'

Sab Jun 15 , 2019
Takefusa Kubo resmi jadi pemain Real Madrid Gelandang muda asal Jepang, Takefusa Kubo, resmi jadi pemain baru Real Madrid. Los Blancos baru saja mengumumkan perekrutan pemain berusia 18 tahun itu. Lewat situs resminya, Jumat (14/6/2019), Madrid mengumumkan Kubo sebagai pemain barunya. Kubo akan memperkuat Real Madrid Castilla mulai musim depan. Menurut laporan Football Espana, Kubo diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun. Madrid membayar dua juta euro untuk mendapatkan mantan pemain La Masia itu. Kubo pernah menghabiskan empat tahun di akademi Barcelona. Namun ia harus pergi pada 2015 ketika Barcelona dihukum karena perekrutan pemain di bawah umur secara ilegal. Kubo, yang dijuluki ‘Messi dari […]